three

6 1 3
                                    

"Nay gue sama jevan duluan ya, dadahh nay" terdengar suara klakson motornya jevan, dan dengan meisha yang melambaikan tangannya ke naisya.

"Dadahh mey" Balas naisya sambil melambaikan tangannya juga.

Sekarang sudah waktunya pulang, naisya tengah menunggu mahen untuk pulang bersama, terlihat anak anak lain sudah meninggalkan sekolah satu persatu, tapi masih ada juga yang tinggal karena jadwal ekskul.

"Oy nay"

Naisya melihat kesumber suara dan ternyata yang memanggil dia barusan adalah delisa yang bersama deby.

"Masih nunggu kak mahen?" tanya deby.

"Iya nih, masih ambil motor" jawab naisya

"Yaudah kita duluan ya" Ucap deby

"Duluan nay"

"Iyaa hati hati"

Naisya melihat sekelilingnya, sekolah mulai sepi dan dia masih berdiri menunggu mahen, entah apa yang di lakukan pria itu, tapi kali ini mahen sedikit lama dari biasanya.

Tidak lama sebuah motor berhenti di depan naisya, dan di pastikan itu mahen.

Mahen membuka kaca helm nya, dan memberikan naisya helm yang di sediakan khusus untuk naisya.

Naisya memakai helm nya dan mahen membantu merapihkan rambut rambut yang menutupi mata naisya.

"Udah kak" ucap naisya sembari tersenyum.

"Ayoo naik" mahen kembali menutup kaca helm nya, dan bersiap untuk menjalankan kembali motornya, meninggalkan sekolah.

Mereka berdua tidak langsung pulang kerumah, tapi mahen membawa naisya pergi ke tempat jualan ice cream langganan mereka.

Setelah membeli ice cream, mahen dan naisya duduk di taman kota sambil memakan ice cream mereka. ini sudah rutinitas biasa mereka jika salah satu dari mereka tidak ada jadwal apapun di sekolah. Melihat pemandangan taman, dan anak anak kecil berlarian, sembari melepas penat setelah seharian sekolah.

"Kak" ucap naisya memecahkan keheningan.

Mahen menoleh ke arah naisya dan menatapnya, seperti mempersilahkannya untuk melanjutkan perkataannya.

"Kalo nanti kita udahan, aku berharap bukan karena orang ketiga"

Mahen terdiam, apa naisya sebegitu tidak percayanya sama dia sampai naisya takut akan adanya orang ketiga, pikir mahen.

"Nay kenapa gitu ngomong nya?"

"Gapapa kak, cuma ga lucu aja kalo udahan karena orang ketiga, kamu mungkin merasa keren bisa dapetin nya dengan gampang, tapi di aku mungkin kakak bakalan bikin aku jadi mikir, kalo aku berarti banyak kurangnya sampe kakak aja milih yang lain"

"Nay, denger yaa sebisa mungkin aku bakalan jaga hubungan kita, aku pastiin gabakalan ada orang ketiga, aku juga gabakalan selingkuhin kamu" ucap mahen meyakinkan naisya.

"Iya kak, aku pegang kata kata kamu"

"Yaudah habisin ice cream nya, terus kita pulang"

Tidak ada jawaban apapun lagi dari mulut naisya, dia melanjutkan kegiatan makan ice cream nya, sambil melihat anak anak yang di hadapannya sedang bermain dan berlari kesana kemari.

• • • • •

ka mahenn🦁🤍

|Nayy
|Aku udah sampe rumah

iya kak bersih bersih dulu|

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang