prolog

5 3 0
                                    

"Jihan"

Orang yang namanya disebut pun menoleh"kenapa?"

"Lo udah kerjain pr?"tanya gadis itu dia rini teman sebangku jihan.

"Udah,kenapa? Jangan bilang lo mau nurun"

"Hehe boleh kan?"melas rini"bolehlah masa lo tega sahabat lo ini dihukum ditengah lapangan"

"5 menit aja,5 menit belum selesai gue ga peduli ni buku bakal gue ambil"

"Yaelah 5 menit doang mana cukup 15 menitlah"

"Ck pake nawar yaudah buruan"

Selang beberapa menit keduanya dikagetkan oleh suara nyaring dari seseorang"Dorr"ujar gadis cantik nan tinggi yang berhasil mengagetkan jihan dan rini dia adel salah satu sahabat jihan

"Anjing lo" kaget rani

"Ngapai euyyy"tanya adel

"Mata lo buta?"sambar rini

"Dihh biasa aja kali pake nyolot segala"

"Ck lo berdua bisa diem ga sii brisik tau,ngebacot mulu"ujar jihan yang sudah kesal

"Hehe maap neng"ujar keduanya

Jihan yang mendengar itu pun tidak menyaut sambil matanya mengarah pada bangku yang diduduki oleh seseorang.seseorang yang telah mencuri hatinya,keduanya saling bertatapan tanpa disengaja dan salah satunya memutuskan kontak mata tersebut.kini jihan tau mengapa dia memutuskan kontak mata tersebut.karena dirinya sendiri pria yang telah mencuri hatinya telah menyerah untuk mendapatkan hatinya padahal orang yang sedang diperjuangkanya juga sudah menyukainya namun jihan gengsi dan selalu menolaknya dengan kata kata yang tajam.

"Lo bodoh jihan lo bodoh"batin jihan merutuki kebodohan dirinya sendiri"Gimana bisa lo sia siain dia".

Jihan ingin memperbaiki semuanya dari awal namun jihan tau itu semua tidaklah mudah.

*******

Hallo guysss gimana prolognya?
Scane diatas itu scane sijihan pas udah nyesel nyia nyiain siazam yaa,tenang belum mulai ke awal ceritanya kok pantau terus ya jangan lupa vote and komen baybay.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MetaniónoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang