Satu

31 2 0
                                    

"hyunsuk ada pemberian dari mama" ucap jihoon sambil menaruh titipan mamanya untuk sang pacar di atas meja.

"Bilang sama mama tidak perlu repot-repot seperti ini"

"Kalau gitu bilang sendiri saja pada keluargaku"

Hyunsuk hanya bisa tersenyum dan blushing

"Mau tidur disini saja apa mau balik ke dorm mu hoon? Mumpung besok libur, nginap disini saja biar langsung bisa jalan-jalan" ucap hyunsuk sambil meminum kopi-pemberian mama jihoon.

"Boleh, tapi hyunsuk boleh ya malam ini sekali saja" ucap jihoon sambil
memelas tetapi di abaikan oleh sang lawan bicara.

Huft kalau sudah begini hyunsuk males sekali meladeni jihoon mode begini.

"Kau tidak kasihan pada jihoon kecil ini hyunsukie?" Ucapnya tanpa sadar sambil beraegyo.

"Hyunsuk kecil saja tidak pernah mengeluh tuh"

Beberapa menit kemudian

suara hentakan yang begitu jelas terdengar di satu ruangan kamar mandi.

"Ahhg hoon please aku sudah tidak kuat lagi"






🐶🦔

"Minggu ini beneran hanya mau jalan-jalan di taman saja? Tidak mau kemana-mana?"

"Hm, aku hanya ingin keliling saja menghabiskan waktu berdua denganmu, akhir-akhir ini kita jarang pergi berdua kan hoonie"

Merekapun mengelilingi taman itu sambil bergandengan tangan tanpa menyadari bahwa ada yang memotret aktivitas mereka selama di taman.




      🐶🦔🐶🦔



"Jika tidak mau tersebar foto ini maka jihoon harus menjadi mc di inkigayo"


🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶


Berita jihoon akan menjadi mc di inkigayo sudah tersebar luas dari kalangan member maupun fans mereka. Selain jihoon, bakal ada yujin dan sungchan yang akan se team dengan jihoon untuk mc di inkigayo nanti.

Hari semakin hari sudah dekat menuju hari dimana jihoon akan menjadi mc di inkigayo maka mereka akan berlatih untuk menjadi mc terbaik.

"Jihoon sunbaenim, hari sudah dekat untuk kita jadi mc bagaimana kalau kita berlatih bersama? Aku gugup. Jika nanti latihan bersama mu seengganya

Jangan rubah takdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang