sudah tidak tegang dan akan terlihat akrab di kamera" ucap an-yujin lewat telepon.
"Baiklah latihan di apartemenku saja"
"Aku kesana sekarang ya sunbae, mau minta sharlock nya juga, terimakasih"
Tanpa menbalas ucapan yujin, jihoon pun langsung matikan teleponnya dan men sharlock apartemennya.
🐶🐶🐶🐶🐶
"Wah seumur-umur aku berteman dengan jihoon sunbaenim, baru kali ini aku ke apartemennya."
"Langsung saja kita latihan"
"Mau mulai dari mana jihoon sunbae?"
"Mencoba dari membacakan penghargaan saja dulu"
🦔🦔🦔🦔
"Jihoon sudah selesai belum ya latihannya, aku ingin sekali meneleponnya" ucap seseorang yang telah merindukan kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan hyunsuk.
Setelah bergelut dengan pikirannya akhirnya dia menelpon saja, tetapi bukannya suara jihoon malah suara operator. Hyunsuk hanya bisa menghela nafas. anak itu, membaca pesannya saja tidak.
Kesal dengan jihoon, hyunsuk hanya menberi pesan dan langsung tidur.
Bahkan sampai pagi hyunsuk belum juga mendapatkan kabar dari sang kekasih.
"Kenapa di tekuk begitu hyung mukanya di pagi hari." Ucap haruto Menghampiri hyunsuk yang sedang melamun di ruang tv.
"Jihoon kemana ya to, dia belum ngasih kabar ke aku dari semalam, dia ada chat kamu gk?"
"Gk ada hyung, cmn kan kemarin dia mau latihan buat jadi mc di inkigayo."
"Iya aku mengerti dia latihan, cumankan masa iya dia tidak bisa mengabariku terlebih dahulu, apakah sebentar saja tidak bisa melihat ponselnya." Hyunsuk hanya bisa merengut.
"Mau ku buatkan makanan hyung? Untuk kau kirim ke jihoon hyung sebagai suport darimu." Ide dari haruto yang tiba-tiba ada di pikirannya.
"Boleh deh, makasih ya haruto" raut wajah hyunsuk pun berubah menjadi cerah dan tersenyum ke arah haruto.
"Sama-sama hyung, lagian hal sekecil ini harus ku bantu dulu"
"Haisss kau ini"
Setelah makanannya sudah siap, maka tidak pakai lama hyunsuk langsung bergegas pergi ke apartement jihoon.
Saat ingin keluar dari mobil, tidak sengaja hyunsuk melihat jihoon dan yujin keluar dari mobil jihoon. Sebenrnya bisa saja hyunsuk langsung menghampirinya tetapi niat itu ia urungkan. Sampai akhirnya dia memutuskan menelfon jihoon untuk memastikan.
"Halo ji kamu dimana? Kamu udah makan belum? Mau aku bawain makanan ke apart?"