Profil 7 elemen jendral ksatria manusia dari generasi ke generasi :
Jendral Ksatria Elemen Cahaya :
1. Arthur Pendragon (Generasi Pertama)
Ksatria pertama sekaligus pemilik pedang terkuat di dunia, Excalibur. Keberadaannya cukup diwaspadai oleh para iblis, bahkan Azazel mengakui kekuatannya. Salah satu dari trio yang selamat dari peristiwa perang dunia ke 1. Karirnya meredup ketika pria itu tewas dalam suatu pertarungan. Arthur tewas karena bukan terbunuh oleh musuh, melainkan ia terbunuh oleh keponakannya sendiri, Modred.
2. Modred Pendragon (Generasi Kedua)
Setelah berhasil membunuh pamannya, Modred lansung menjabat sebagai jendral ksatria pilar cahaya menggantikan Arthur. Ada rumor mengatakan bahwa Modred bukanlah keponakannya melainkan putra dari Arthur itu sendiri. Pihak kerajaan tidak berani mengambil keputusan untuk menghukum Modred, karena suatu kekosongan bangku jendral yang membuat kekuatan di pihak manusia akan melemah. Seperti kutukan berantai, Modred juga dibunuh oleh keponakannya sendiri yang bernama Arthuria Pendragon.
3. Arthuria Pendragon (Generasi Ketiga)
Terbunuhnya Modred, kembali membuat kekosongan bangku jendral pilar cahaya. Arthuria muda pun ditunjuk sebagai pengganti dari Modred, untuk memimpin di garda depan, di saat terjadinya perang dunia ke 2. Naas, perjuangan wanita muda itu terhenti ketika tewas terbunuh saat melawan Lucifer.
4. Elena Grinblatt (Generasi Keempat)
Kekosongan di bangku jendral pilar cahaya cukup membuat bingung pihak kerajaan. Karena menurut aturan kerajaan, posisi jendral yang kosong itu seharusnya digantikan oleh keturunan Pendragon. Namun sayang, Arthuria tewas sebelum dirinya sempat menikah. Tak ambil pusing, pihak kerajaan memutuskan untuk menunjuk Elena mengisi kekosongan tersebut. Alasan pihak kerajaan melakukan itu karena pihak kerajaan memandang Elena sebagai ksatria yang kuat dengan elemen cahayanya. Suatu waktu Elena diberi sebuah misi yang berat untuk mengawasi pergerakan Lucifer. Namun sayang, keberadaannya itu diketahui oleh Lucifer hingga ia pun tewas di tangan putranya sendiri, walau sebenarnya yang membuat dirinya terluka adalah Lucifer.
5. Reynald Pendragon (Genearsi Kelima)
Setelah kematian Elena, pihak kerajaan menunjuk Reynald sebagai jendral ksatria pilar cahaya. Walaupun Reynald seorang anak yatim piatu, pihak kerajaan yakin bahwa Reynald adalah keturunan Pendragon yang telah lama hilang. Keyakinan pihak kerajaan itu terjawab saat Reynald berhasil mengasai pedang Excalibur.
Jendral Ksatria Elemen Petir :
1. Thorfinn Grinblatt (Generasi Pertama)
Ksatria yang digadang - gadang memiliki kecepatan yang sama dengan dewa petir. Kekuatannya bahkan diakui oleh Azazel saat dirinya berhasil memberi luka goresan di punggung Azazel. Namun perjuangannya terhenti, saat dirinya tewas di perang dunia ke 1. Kematian Thorfinn bukan dikarenakan kalah dengan musuhnya, melainkan dirinya mati secara mendadak oleh suatu penyakit yang diyakini sebagai sebuah kutukan.
2. Sigrid Grinblatt (Generasi Kedua)
Setelah kematian Thorfinn, posisi jendral pilar petir kini digantikan oleh putra pertamanya, Sigrid. Awalnya Sigrid menolak tawaran tersebut dan memilih untuk menyerahkan posisi itu ke adik keduanya. Namun seolah memiliki suatu kutukan di keturunan Grinblatt, Sigrid menjadi satu - satunya yang hidup dari kesembilan saudara Grinblatt. Alhasil dirinya lah yang mengisi kekosongan tersebut. Setelah cukup lama menjabat sebagai jendral pilar petir, Sigrid tewas di tangan Azazel saat perang dunia ke 1.