Haechan mengangkat teleponnya.
"Halo aunty, ada apa?"
"..."
"Oh itu si jaemin lagi keluar aun, terus hp nya lagi di charge"
"..."
"Iya aun, nanti echan kasih tau ke dia"
"..."
"Sama-sama aun, byeeee.."
Telepon pun dimatikan. Semuanya menatap kearah Haechan dengan heran.
"Kenapa, chan?" tanya Jihoon yang baru balik dari dapur.
"Itu nyokapnya jaemin nyuruh gue sama dia pulang, katanya ada hal penting gitu" jelas Haechan. Dari sini kita tau, jika Haechan sama Jaemin itu sepupuan.
"Ohh gitu. Jadi ini lu mau pulang sekarang?" tanya Jieun
"Entaran lah, nunggu mereka bertiga balik dulu" ucap Haechan.
Dan akhirnya mereka lanjut mengobrol-ngobrol, sampe semua atensi mereka terahlikan ke suara pintu terbuka. Dan ternyata itu Hyerin, Hyejin dam Jaemin yang sudah balik sambil membawa beberapa kantong plastik yang berisi makanan.
Melihat makanan Jihoon, Eric dan Haechan langsung girang. Kalau soal makan, mereka nomor satu. Lalu ketiga orang itu ikut duduk bersama mereka semua.
"Jwaem, lu dan gueh diswuruh pulwang swama aunty" ucap Haechan yang sedang mengunyah pizza.
"Heh! kalo lagi makan tuh ditelen dulu napa, omongan lu banyak typo nya!" sentak Aeri kapada cowok itu.
Jaemin mengerti apa diucapkan oleh sepupunya itu, "Emang ada apa?" tanyanya.
Haechan hanya mengangkat bahunya singkat.
Ting
Dengan brsamaan ponsel Hyerin dan Hyejin berbunyi.
Papa : kalian berdua bisa pulang sekarang? Papa ingin beritahu kalian sesuatu.
Hyejin : sekarang banget, pa? Kan papa bisa langsung omongin disini..
Papa : tidak bisa sayang, papa ingin kalian datang ke tempat yang papa kirim.
Papa : jangan lupa dandan yang cantik ya, jangan kayak preman!
Hyejin : dihh enak aja ngatain anak-anaknya preman 🙄😒
Hyejin : ehh wait.. 'dandan yang cantik' ?? Papa gak ada niatan buat ngejodohin kita sama temen anak papa kan??? Kalo iya aku sama erin gak bakal mau pulang!
Papa : hahaha, ya engga lah. Pikiran kamu jauh banget, kalian kan masih sekolah lagian juga.
Hyejin: ohhh bagus deh..
Yaudah pa, nanti kita pulang :
Papa : oke sayang, papa kirim alamatnya ya 📍 restorant ilichil
"Hueeee.. gue sama erin juga tiba-tiba disuruh balik sama bokap!" rengek Hyejin.
"Loh kok kalian juga sih?" tanya Jinyoung.
Hyerin mengangkat bahunya, "gak tau deh.." ucapnya.
"Yaudah lahh, sekarang aja kita berangkatnya takut kemalaman nanti. " ucap Hyejin sambil berdiri.