Roh terkutuk yang Geto kendalikan berhasil memegang dan menahan sukuna, Gojo menteleport aku dan Yuji secepat mungkin ke hadapan sukuna, sesampainya kami dihadapan sukuna dengan cepat aku dan Yuji menancap masing-masing kedua mata sukuna, aku disebelah kiri dan Yuji disebelah kanan, kami berhasil menancapkan tongkat yang telah aku design 'spesial' untuk sukuna, setelah tongkat berhasil 'bersarang' dirongga mata sukuna, sukuna kesulitan melakukan regenerasi ke empat matanya karena ada sesuatu yang mengisi ke empat rongga matanya, sukuna murka berteriak toxic dan juga berteriak kesakitan, sukuna berusaha mencabut tongkat-tongkat dimatanya, saat sukuna mencabut tongkat tersebut, tongkat malah patah dan terjebak dirongga mata sukuna, tidak mempedulikan omongan dan erangan kesakitan sukuna aku langsung menancapkan tongkat design kedua ku, yang sudah dirancang bisa bersarang dirongga telinga sukuna sehingga sukuna tidak bisa meregenerasi telinganya juga, kini sukuna buta dan tuli, segera aku menginstruksi Gojo untuk memenggal kepala sukuna, dengan segera Gojo memenggal kepala sukuna, setelah terpenggal aku menginstruksi Gojo untuk menjalankan ke langkah selanjutnya, yaitu menghancuran tubuh sukuna, kemudian disusul dengan penghancuran kepala sukuna, kini sukuna sudah lenyap tidak bersisa. Akhirnya aku, Gojo, Geto, dan Yuji berhasil mengalahkan sukuna dengan alat yang aku ciptakan.
*********
Aku membawa Gojo dan Geto ke real life menggunakan portal dimensi yang dibuat oleh Gojo, Sesuai janjiku Geto ku biarkan menangani orang-orang direal life yang membuli kematian sahabat-sahabatnya, sedangkan aku dan Gojo ke rumah gege ak*t*mi dan •menculiknya, dan kami mengurungnya dibasement. Setelah selesai Geto kembali ke dunia jjk sedangkan aku dan Gojo memutuskan untuk tinggal di real life.
-----------------------------||---------------------------
Note :
•cerita terinspirasi dari drakor "Taxi Driver"Nb : Happy reading gaes and thank you udah mampir :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujutsu Kaisen versi Gue
FanfictionGojo mati? itu versi gege, Aku akan buat versi ku sendiri. Nb : ★ Alur cerita dimulai pada Chapter 3, chapter 1 dan 2 hanya intro dan menceritakan awal mula Yuna ketemu Gojo. ★ rasain lu gege, alur cerita lu gw acak-acak, wkwkwk.. 😂😭🙏🏻