Bab 1 . mencari sahabat lamanya

192 85 101
                                    

Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan idol di dunia nyata di dalam cerita tersebut, maaf jika ada kesamaan dalam cerita, so enjoy and happy reading😊😊



Banyak typo bertebaran .
Kalo ada typo tandai aja ya
Jangan lupa vote dan komen .

Sedikit perkenalan Lee Donghae berasal dari negara korea, Lee Donghae waktu muda adalah pemimpin Black Angel mafia yang di takut takuti oleh khalangan dunia mafia. Namun, sejak usianya yang tak muda lagi, ia menyerahkannya kepada anak pertamanya, yang bernama Lee Taeyong.

Lee Donghae dan Taeyeon, mempunyai dua anak lelaki. Yang pertama, Lee Taeyong dan yang ke dua adalah Lee Jeno. Taeyong berumur 27 tahun sedangkan Jeno berumur 19 tahun yang nyatanya masih kuliah.

Lee Donghae sedang mencari keberadaan sahabatnya,
Melalui anak buahnya. Donghae rindu dengan sahabatnya. Dulu Donghae, Taeyeon dan papa, mamanya Naura. Dulu, pernah persahabatan dan pernah membuat perjanjian, bahwa akan menjodohkan anaknya nanti. Namun, Donghae balik lagi ke negara kelahirannya yaitu Korea, dan juga istrinya ikut dengan ayahnya Taeyong. jadi setelah lulus SMA kita berpisah .

Setelah, ayahnya Taeyong tahu tentang kabar sahabatnya dari anak buah yang disuruh tadi. Bahwa, sahabatnya mengalami kebangkrutan. Donghae segera menelpon Taeyong untuk pulang ke rumah.

***

Taeyong, saat ini berada di markas bersama temannya. Karena Taeyong bosen di rumah dan hari ini Taeyong tidak ke kantor jadi dia memutuskan berkumpul bersama teman sekaligus anggota inti .

Taeyong sedang duduk di sofa sambil melihat temannya yang asik bercanda . Setelah itu hp berbunyi tertera ayahnya.

"Hallo yah kenapa?" tanya Taeyong.

"Bisakah kamu pulang sebentar nak, ayah ingin berbicara denganmu. Setelah, sampai rumah masuklah ke ruang kerja ayah," ucap ayahnya Taeyong di dalam telephone.

"Baik ayah, aku akan segera kesana," jawab Taeyong setelah itu telpon pun dimatikan.

***

Setelah, sampai depan rumah yang sangat mewah. ada body guard yang membukakan gerbanya, Taeyong memasukam mobil kedalam garasi.

Taeyong masuk, ke ruang kerja ayahnya. Ternyata, di situ juga ada mamanya. Mamanya juga rindu dengan sahabatnya .

"Nak, sini duduk dulu," ucap Taeyeon mamahnya Taeyong dengan suara yang lembut. Taeyong pun duduk di sofa ruang kerja ayahnya, Taeyong duduk di samping mamanya.

Ayahnya Taeyong mulai menceritakannya, dari awal perjodohan sampai ingin mencari sahabatnya itu .

"Jadi ... dulu ayah membuat perjanjian, ingin menjodohkan aku dengan putri sahabat ayah?" Selidik Taeyong.

"Iya nak," jawab ayahnya Taeyong.

Taeyeon hanya menyimak obrolan papah dan anak nya. Jujur Taeyeon juga rindu sama sahabatnya.

"Apa kamu mau menerima perjodohan ini? Dan mencari putri dan Sahabat ayah?" Sambil memohon ke Taeyong.

Taeyong yang melihat mamah, dan ayahnya sangat ingin bertemu dengan sahabatnya, akhirnya dengan berat hati Taeyong menyetujui nya.

"Ya ... Taeyong akan menerima dan mencari sahabat ayah ini demi ayah dan mama," jawab Taeyong

"Terima kasih nak ayah senang mendengarnya," jawab ayahnya Taeyong.

Dan mamanya, hanya tersenyum melihat Taeyong dan ayahnya. Setelah, itu Taeyong pamit kepada ayah dan ibunya untuk pergi ke kamarnya.

"Ayah, mamah jika tidak ada yang di bahas lagi Taeyong pergi ke kamar," kata Taeyong.

MY HUSBAND'S MAFIA LEADER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang