Jatuh cinta??

3 1 0
                                    

*sesampainya di rumah Rea*
"Bunn Rea mau jalan-jalan sama temen" teriak Rea yang sedang memakai sepatu
"Iyaa hati-hatii" balas bunda Rea.
Rea melangkah keluar rumah ia melihat Aby sudah menunggu nya di depan pagar.
"Daritadi?" Tanya Rea.
"Ngga kok barusan ya udah ayok naik, btw ke pantai gimana sambil liat senja" ajak Aby.
"Ngikut aja" ucap Rea
Mereka pun berangkat menuju pantai. Sesampainya disana Rea langsung tertuju dengan penjual cilok,telur gulung, es krim dan jajanan lainnya. Rea berlari menuju penjual itu. Aby tersenyum melihat kelakuan Rea yang seperti anak kecil. Dan tiba-tiba jantung aby berdebar saat Rea membalas senyuman Aby. Rea begitu manis di saat tersenyum membuat jantung Aby jedag jedug di dalam nya.
"Anjir kenapa nih jantung gue kagak jelas amat" batin Aby setelah melihat Rea tersenyum kepadanya. Setelah Rea membeli makanan Rea dan Aby melihat senja di Pantai. Mereka di sana saling terdiam sambil melihat pantai keadaannya memang sunyi.
"Kenapa ya dia ga suka senja padahal senja itu nenangin" ucap Rea. Yang membuat dahi Aby mengkerut kebingungan.
"Siapa re? Lu lagi galau?" Tanya Aby.
"Eh ha? Kagak ada asal ngomong aja gue" jawab Rea.
"Ayok main kejar-kejaran bosen cuman liat senja doang" ajak Rea
"Ayok suit dulu yaa" jawab Aby
Dan yah pemenangnya Rea. Jadi Aby yang ngejar Rea yang lari. Mereka pun memulai permainan. Mereka kejar-kejaran di depan senja hingga alam pun tersenyum melihat mereka.
"Awas aja lu ree gue kejar lu pasti lu kalah habis ini" ucap Aby sambil berlari
"Hahahaha coba aja bi kalo bisaa" ejek Rea sambil berlari. Hari menjelang malam dan mereka berdua capek bermain lari-lari an mereka pun terduduk di ayunan
"Re apa bener ya cinta habis di orang lama itu ada?" Tanya aby yang memecahkan keheningan.
"Menurut ku ada tapi kalau kita dapet orang yang lebih dari masalalu kita maybe masalalu kita akan kalah" jawab Rea.
"Ohh gituu kok lu bisa tau? Pernah ngalamin ya?" Tanya Aby.
"Ngga sih udah lah ga usah di bahas ayo pulang udah gelap" ujar Rea.
"Eh iya ya ga sadar juga ya udah ayo" ucap Aby.
Mereka menaiki motor dan pulang ke rumah masing-masing.
*Kluntinggg*
*Di WhatsApp*
Aby: re besok berangkat bareng yaa
Rea: oke and makasih tawaran nya
Aby: iyaa sama-sama udah sana tidur dah malem
Rea: iyaa ya udah gue tidur duluan
Aby: yaa

Keesokan paginya harinya

Rea melakukan rutinitas seperti biasa karena ia di jemput Aby maka ia bangun lebih awal. Rea pun sudah bersiap berangkat sekolah. Di depan rumah nya ternyata Aby sudah menunggu di atas motor nya.
"Cepetan njirr lama bett dah" cetus aby saat melihat Rea memakai sepatu.
"Loh Rea ga pakai motor sendiri?" tanya bunda Rea sambil membuka pintu rumah.
"Ngga bun, oh iya ini aby temen Rea ya udahh bun Rea berangkat dulu takut telat dahhh bunn" ucap Rea sambil mencium pipi bunda nya.
"Haduhh anak jaman sekarang sekolah di jemput pacarnya bunda boro - boro di jemput dulu jalan sampai gerbang sekolah" batin ibu Rea.

Di perjalanan

Rea teringat bahwa dia dekat dengan Aby hanya untuk balas dendam jadi ia tidak boleh menaruh rasa kepada aby.  "Intinya gua ga boleh naroh harapan ke aby dia buat gua kehilangan Arka" batin nya Rea.


DI SEKOLAH

"Udah turunin gue di sini aja ga enak di liat guru apalagi mantan lo tuh" ucap Rea.
Tanpa membalas sepatah kata pun Aby menurun kan Rea dan lanjut sampai tempat parkir. Rea berjalan sampai di depan pintu kelas Rea terdiam saat melihat kelas nya sepi tidak ada manusia satu pun.
"Apa hari ini libur ya? tapi kelas lain kok masuk?" Batin Rea kebingungan. Rea membuka ponsel miliknya ia melihat pesan dari grub kelasnya ternyata kelas mereka akan di renovasi jadi untuk sementara kelas nya di liburkan dan beberapa kelas juga di liburkan karena menjalani renovasi. "Duhhh pulang sama kalau kayak gini udah nebeng sama kak Aby juga apa gua jalan aja tapi jauh" gerutu Rea. Ia hanya melihat di sekelilingnya tak ada satu orang pun di sana mungkin kelas mereka sedang masuk. Rea berjalan di lorong sekolah sambil mencari solusi untuk pulang

"REAAA!!!!" seseoran berteriak memanggil dari belakang Rea. "katanya kelas mu di liburkan aku antar pulang ya?" ucap Aby sambil memegang pundak Rea. "lo ga masuk kelas?" tanya rea."aku bisa ijin" jawab Aby. "ya udah anterin pulang nanti uang bensin aku ganti uangku ketinggalan di laci kamar" ucap Rea sambil berjalan menuju gerbang sekolah. Sambil berjalan Aby tersadar ia menggunakan kata aku - kamu kepada Rea. "apa gua punya perasaan ya ke Rea? ah ga mungkin sih" batin Aby. TIBAA-TIBAA!!! ada kucing  lewat di depan Rea dan Rea dari kecil takut dengan kucing sehingga ia reflek berbalik badan bertabrak an dengan Aby karna Aby tinggi dahi Rea mengenai dada Aby. Jantung mereka berdebar sangat kencang hingga mereka berdua saling menatap 'sebuah mata elang yang menatap mata indah itu'.



~"~

BLUE PLANETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang