Happy reading gess mwah mwahh...
Mereka segera ke parkiran mobil, karena takut menantu cantiknya kenapa napa karena berdiri terlalu lama.
Saat di perjalanan pulang jaemin tertidur di dalam mobil dengan bunanya dan Jeno duduk di paling belakang dengan papanya,karena Buna jaemin bilang dia sangat merindukan anaknya yang manis itu.
"Bunaa.. biarkan Jeno duduk bersama jaeminnn" rengek Jeno seperti anak kecil yang tidak dibelikan permen oleh orang tua nya.
"Diamlah Lee Jeno, jaemin sedang tertidur pulas di sini, jangan sampai dia bangun atau kau Buna hukum" kata Buna jaemin mengancam agar Jeno diam.
Seketika seorang Lee Jeno pun terdiam karena takut istrinya bangun, karena kalau jaemin bangun dia akan di hukum tidak bertemu jaemin selama seminggu,kejam sekali Buna jaemin ini.
Setelah sampai di mansion keluarga Lee mereka langsung memarkirkan mobilnya di garasi, dan Jeno menggendong jaemin menuju kamarnya untuk menidurkan sang istri.
Setelah selesai Jeno membersihkan diri dan pergi ke alam mimpi bersama sang istri.
Mereka tertidur pulas karena kelelahan dan perjalanan yang begitu panjang, tidak terasa hari sudah menjelang sore tapi mereka belum juga terbangun dari tidurnya.
"Eeungg.."erang jaemin, dia terbangun karena lapar, dan melihat suaminya yang masih tertidur di sampingnya.
Dia bergegas ke dapur untuk makan, saat tiba di dapur jaemin melihat bunanya sedang duduk di meja makan sambil memakan buah anggur yang terlihat enak.
"Bunaaaa" panggil jaemin
"Ehh anak Buna udah bangun, nyenyak gak tidur nya??"tanya bunanya
"Nyenyak bunn" jawab jaemin sambil memperhatikan senyumannya yang begitu manis.
"Sini duduk,makan buahnya biar bayinya sehat "suruh Buna jaemin
"Iyaaa".Saat sedang asyik memakan buah papa Jeno datang dan mengagetkan penghuni dapur.
"DUAARRR LAGI PADA NGAPAIN???" Teriak PPA jaemin
"MONY– ya tuhan kau ini mengagetkan ku saja pak tua" kaget Buna jaemin
"Ahahahah"tawa jaemin yang melihat bunanya kaget, terlihat lucu
Jeno yang mendengar kebisingan dari arah dapur segera bangun dan turun menuju dapur.
"Hei ada apa ini, kenapa ribut sekali??"tanya Jeno yang tidak tahu apa apa
"Lihat ayahmu ini dia mengagetkan kamu berdua,untung Buna gak jantungan" adu Buna jaemin, si manis mah cekikikan aja
"Astaga, kupikir ada apa"balas Jeno sambil elus elus dada
Sebenernya pikiran uthor dah mentok tapi mau gimana lagi hheheheh, dah lah mau lanjut apa mau lanjut part aja??, maap atuh yah kalau sedikit sedikit maappp banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband?! || Nomin
FantasyHappy reading Kalau gak ada yg vote gak bakal di lanjutin JN: "JAEMINNNNN" JM: "UUYYY APAA JENN?!!" penasaran??!! Ya bacaa jangan lupa vote #bxb #nomin