pt.14 (pengganggu?)

95 0 0
                                    

    Dah lah author mau bikin konflik dulu mwehehehehe


Happy reading gess

Keesokan harinyaa...

     Jeno terbangun terlebih dahulu sebelum jaemin, Jeno segera mandi karena akan pergi bekerja sebagai CEO Lee corp.

Ceklek

Setelah keluar dari kamar mandi Jeno melihat istrinya telah bangun dari tidur syantiknya. "Good morning babe" ucap jeno dengan nada lembut.

Jaemin tersenyum sebagai jawaban, "segeralah mandi kita harus turun untuk sarapan" titah Jeno lembut, jaemin hanya mengangguk sebagai jawaban

💖💖💖💖💖💖



Setelah selesai mandi jaemin turun untuk sarapan, ia sudah melihat suaminya dengan pakaian kerjanya dan kedua mertuanya duduk manis di meja makan. " Sini sayang duduk" titah Jeno untuk jaemin agar duduk di kursi sampingnya, "iyaa.." balas si manis.

Mereka makan dengan tenang. Setelah makan Jeno segera bersiap untuk berangkat ke kantornya, "sayang aku berangkat dulu ya" ucap jeno berpamitan kepada istrinya, "iyaa, hati hati sayang" balas sang istri dengan senyuman manisnya, sebelum pergi Jeno mencium dahi istrinya lalu pergi.

💖💖💖💖💖💖


Setelah sampai di kantornya ia memarkirkan mobilnya di parkiran dan masuk ke dalam gedung. Saat ingin masuk ia di kejutkan dengan perempuan cantik bersurai lurus nan panjang sampai pinggang memeluknya tanpa izin.

" Aaaa jeno-yaaa apakah kau ingat akuuu???" Tanya wanita itu manja sembari memeluk Jeno, Jeno yang kaget reflek mendorong wanita itu agar menjauh darinya.

"Isshh.. jenoo apakah kau tidak ingat aku?!!" Marah wanita itu, " tunggu... , winterr??!!" Kaget Jeno saat ingat siapa wanita itu.

"Iyaa ,ini aku apa kau merindukan ku???" Tanyanya menggoda Jeno , "ohh tentu tidak, wahai sepupu ku yang cantiq" jawab Jeno meledek.

"Iisshh kau ini kurang ajar sekali" marah winter sambil menjewer telinga Jeno sampai si empu meringis kesakitan.

"Sudah sudah ayo kita ke ruanganmu, aku lelah berdiri hanya untuk menunggumu cih!" Ucap winter

Mereka sampai di ruangan pribadi milik Jeno, "jadi kapan kau sampai di sini?, kenapa tidak mengabaraiku terlebih dahulu??" Tanya Jeno penasaran

"Aku sampai di sini baru kemarin, dan aku tidak memberitahumu karena aku ingin memberikan kejutan untuk sepupu jelekku ini" ujar winter sembari tersenyum jahil

Jadi guys si winter ini sepupunya Jeno dia tinggal di Prancis karena pekerjaannya dan baru pulang sekarang katanya cuma mau liburan aja.














TBC



ih pusink begete, mau up pas chap ini votenya udah sampe 100 baru mau aku, sepi anyink





Husband?! || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang