MTLNASI
Navigasi: Pulihkan Warlock, Sembuhkan Shirohige Teratas
Laporan
18%
Tombol Sebelumnya dan Berikutnya disembunyikan karena Infinite Scroll diaktifkan
Chapter 11 I Just Found Out Today That My Daughter Is Fierce
IKLAN
Bab 11 Saya baru tahu hari ini bahwa putri saya galak (tolong beri saya bunga dan tiket bulanan)Seperti yang diharapkan, negosiasi gagal.
Seperempat jam yang lalu, lengan Marco berubah menjadi sayap api hijau, dan dia terbang keluar Istana Sembilan Ular secara langsung, dengan lantang mengumumkan kepada orang-orang Sembilan Ular dan permaisuri.
Minta Permaisuri untuk melepaskan gelar Shichibukainya dan menyerah kepada Bajak Laut Shirohige, jika tidak, dia akan memimpin anak buahnya ke Kuja!
Permaisuri sangat marah saat itu juga, dan prajurit Sembilan Ular sangat bersemangat.
Snake Ji memimpin dalam menggunakan kemampuan buah manis dan meluncurkan "Slave Arrow", menembakkan seratus anak panah ke arah Marco di langit.
Prajurit wanita Sembilan Ular juga menarik busur mereka satu demi satu, membungkus Armament Haki di sekitar mata panah logam, melonggarkan talinya dan menembak~
Anak panah menghujani seperti hujan, dan Marco segera "mundur" dan terbang dengan tergesa-gesa, menyebabkan prajurit wanita Sembilan Ular menertawakannya.
"Prajurit Sembilan Ular, Marco pasti tidak sendirian~"
"Jika kami berhasil dipukul mundur kali ini, kami pasti akan membawa orang untuk menyerang kota~"
“Saya ingin bertanya kepada Anda, bagaimana kita harus menanggapinya?”
Ratu Ular berdiri di platform tinggi istana, sosoknya anggun dan bergerak, tetapi juga agung, matanya yang indah dan tajam melihat sekeliling, dan suaranya yang indah dan agung terdengar nyaring dan nyaring!
Para prajurit wanita menatap sosok heroik permaisuri dan mendengarkan suaranya yang berbahaya dan menawan, dan mereka tiba-tiba menjadi bersemangat~
Langsung berteriak serempak:
"Kejar mereka, bunuh mereka, dan usir orang-orang bau itu ke luar negeri!"
"membunuh!!"
Suara heroik para wanita berkumpul, ratusan dan ribuan di antaranya bergabung menjadi satu barisan.
Itu juga cukup menakutkan!
Melihat ini, Gadis Ular menyeringai puas, mengangkat tangan rampingnya, menunjuk ke arah pelarian Marco, membuka bibirnya, dan menunjukkan niat membunuh yang dingin:
"membunuh!!"
IKLAN
Wah~Segera, lebih dari seribu prajurit wanita Sembilan Ular meraung dan menyeringai, menunjukkan postur yang bahkan lebih berani dan ganas daripada pria. Mereka semua mengepalkan pedang, pedang, pentungan dan busur, dan bergegas keluar! !
Tiba-tiba, seruan pembunuhan mengguncang pegunungan dan hutan, menderu ke langit! !
Mari kita bicara tentang sisi Bai Tuan.
Setelah Marco terbang kembali ke dek kapal perang, kelopak matanya terkulai dan dia berbicara dengan malas:
"Saudaraku, ingat, tujuan kita adalah membiarkan permaisuri membawa orang untuk menyerah kepada ayah kita~"
"Jadi itu masih aturan lama yang sama—"
"Tidak perlu benar-benar bertengkar!"
"Tekan saja mereka~"