71

37 0 0
                                    

MTLNASI

Navigasi: Pulihkan Warlock, Sembuhkan Shirohige Teratas
Laporan
68%
Tombol Sebelumnya dan Berikutnya disembunyikan karena Infinite Scroll diaktifkan
Chapter 71 The End Of Straw Hat Luffy! Tyrant Bear Saves The Young Master
IKLAN
'membalas!'

Loya meletakkan tangannya pada Drake, yang diikat dengan tali batu laut, dan menyembuhkannya.

Punya ingatan Drake.

Loya telah menyembuhkan banyak Marinir, termasuk beberapa jenderal.

Loya mengetahui hampir sebagian besar rahasia Angkatan Laut. Dengan kemampuan [Membalas] dan membaca ingatan, Loya dapat dengan mudah memperoleh informasi Angkatan Laut tanpa menempatkan mata-mata di Angkatan Laut.

'membalas. '

Loya menyembuhkan Capone Bege lagi.

Bege, orang ini, menyembunyikan ratusan anak buahnya di kastil fisiknya, dan mereka semua terpana oleh Penakluk Loya.

"Ikuti aku untuk menangani target selanjutnya~"

"Bajak Laut Topi Jerami~~~"

Senyuman sinis muncul di bibir Loya.

Hawkins dan Luo tiba-tiba merasa kedinginan.

Setelah Topi Jerami sampai di Kepulauan Sabaody.

Saya juga langsung mendengar tentang pertempuran antara Laksamana Marinir dan bajak laut besar beberapa hari yang lalu.

Oleh karena itu, sekelompok dari mereka, karena berhati-hati, tidak membubarkan diri.

Tapi hal itu kebetulan memberi kesempatan kepada Golden Lion untuk menangkap mereka semua.

Saat Loya baru saja mendapat lima supernova.

Golden Lion, di bawah kepemimpinan beberapa mata-mata di bawah Loya, hanya mengambil dua kadernya, Dokter Indigo dan Gorilla Scaredo,

Di Jalan Sipil GR No. 31, saya diblokir di depan Kru Topi Jerami.

Shiki adalah pria pengkhianat. Dia awalnya membujuk Kru Topi Jerami untuk mengadakan jamuan makan di kapalnya, tapi ditolak dengan sopan oleh Nami dan Robin yang waspada.

Dua wanita cantik berusia 24 tahun ini, sebagai favorit grup, secara alami pandai berbicara. Meskipun bocah topi jerami itu idiot dan serakah, dia tidak berani melawan Nami.

Melihat bujukan itu gagal, Singa Emas tertawa acuh tak acuh dan perlahan mengangkat tangannya, "Yang Mulia Singa~"

Kakakka~~

Saat Singa Emas memuntahkan tiga suku kata ini.

Bumi retak!

Di lingkaran jalan dan bangunan yang jaraknya tiga puluh meter di sekitar Kru Topi Jerami, area luas retak terbuka dan muncul dengan suara gemuruh!

"bagaimana situasinya?"

Kru Topi Jerami melihat sekeliling dengan kaget, dikelilingi oleh pegunungan bumi dan pecahan bangunan yang menjulang dari tanah!

Di antara beberapa bangunan yang hancur, banyak warga sipil tak berdosa yang menderita.

Melihat pemandangan mengerikan seperti bencana alam ini, Usopp begitu ketakutan hingga ia terduduk di tanah.

Setelah Golden Lion memiliki dua kaki, ia hanya perlu berdiri di atas tanah, dan ia dapat memancarkan kemampuannya melalui kakinya dan mengendalikan benda mati dalam jarak beberapa ratus meter dari area sekitarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Navigation: Restore Warlock, Top Heal Whitebeard  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang