Aron lahir di suatu desa kecil dimana semua penghuninya adalah seekor serigala. Dia di tinggalkan oleh orang tuanya di desa itu, dia dirawat oleh Merlyn, seekor serigala betina dan juga Diaz, seekor serigala jantan yang berstatuskan Suami Merlyn.
Merlyn dan Diaz juga terkenal sebagai pelindung garda terdepan di desa mereka dan mereka di katakan tidak dapat mempunyai keturuan, sampai akhirnya mereka bertemu dengan Aron yang pada saat itu masih berumur 4 bulan di tengah hutan.
Seiring berjalannya waktu, Merlyn dan Diaz merawat Aron dengan sepenuh hati, mengajarkan Aron beberapa teknik bertarung kaum serigala padanya dan mengajarkan banyak hal pertempuran kepada Aron.
Aron yang sudah mulai bertumbuh dewasa mulai menyadari bahwa dirinya berbeda dan ingin mulai mencari jati dirinya sendiri dan mempertanyakan keberadaan kedua orang tuanya. Aron percaya bahwa kedua orang tuanya masih hidup sampai saat ini.
Disaat Aron berumur 20 tahun terjadi banyak sekali masalah yang terjadi di desa serigala.
Salah satu masalah yang mereka hadapi adalah terus berkurangnya pasukan mereka karna kalah dalam berperang. Aron yang sudah beranjak dewasa memutuskan untuk menjadi salah satu pelindung desa juga.
Sampai pada satu malam, di saat bulan purnama dimana para Serigala ini melakukan ritual yang mana hal itu akan membuat mereka lebih kuat, Aron bersama kawanannya mulai melakukan ritual tersebut.
Disaat mereka sedang melakukan ritual, Desa mereka di serang dan belum di ketahui siapa yang menyerang mereka tapi serangan tersebut berupa asap dan kabut hitam pekat sekaligus beracun yang mulai menyelimuti desa mereka. Beberapa kawanan serigala mulai membantu menyingkirkan kabut beracun itu, tetapi kabut itu tidak terhentikan.
Aron yang tidak tahu harus berbuat apa hanya bisa terdiam melihat semua kawanannya mulai terbaring lemah, Merlyn dan Diaz tidak hanya tinggal diam, mereka terus mencoba menyingkirkan asap itu dan mereka sedikit berhasil untuk menyingkirkan kabut itu dari tempat upacara ritual mereka.
Mereka pun mengeluarkan semua tenaga mereka untuk melindungi kawanan dan juga Aron, tak hanya sampai situ ternyata kabut hitam itu tidak kunjung hilang malah semakin besar dan cepat menyebar, sampai pada akhirnya mereka mengeluarkan kekuatan Auman mereka ke arah Aron, hal itu membuat Aron terlempar sangat jauh dari desa, dan Merlyn dan Diaz pun mulai tertelan oleh kabut itu, Aron yang terlempar pun sempat pingsan untuk beberapa waktu yg lama, kemudian Aron mulai tersadar dan ternyata matahari sudah mulai terbit, Aron pun sontak terbangun dan berlari dengan kencang kembali ke desanya sambil berteriak nama Marlyn dan Diaz, sesampainya Aron disana betapa hancurnya dia melihat desanya sudah hancur dan tertutup kabut beracun itu
Aron hanya bisa menangis saat melihat Merlyn dan Diaz terbaring tak bernyawa demi melindunginya.
Dengan begitu semua kawanan serigala itupun habis di lahap oleh kabut hitam itu, Aron yang sedih dan bercampur dengan amarah pun mulai berapi api. Aron mulai mengamuk dan secara tidak sadar dia merubah wujudnya menjadi seorang Manusia Serigala.
Saat itu juga Aron memtuskan untuk membalaskan dendamnya kepada orang yang menyerang desanya dan petualangan Aron di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Dungeon
FantastikMenceritakan tentang petualangan seorang Manusia bernama Aron yang di buang oleh kedua orang tuanya dan di rawat oleh Bangsa Werewolf, tetapi suatu ketika desanya di serang oleh penyihir yang membuat seluruh desanya mati, Aron yang selamat pada saat...