prolog

75 6 0
                                    

Warning typo bertebaran!
warning kamoh jatuh cingtah sama akyuhh.
canda aelah 😁


Disebuah kamar leluansa dengan berwarna putih dan hitam, Ada seorang gadis yang sedang bermalas malasan dengan membaca novel yang ia beli kemaren lalu.

"Ck, pemeran utama cewek nya badas sih tapi kok agak menye? ini juga Antagonis, bego banget aelah males banget. gw sia siain waktu tidur gw buat baca novel sialan ini? buang buang waktu aja." Gadis itu dengan kesal masih setia membaca nya.

"btw...INI BERGENRE DEWASA?! WTF!!!!" Dengan segera gadis itu pun melempar novel tersebut sampai halaman nya berhamburan kemana mana.



Novel tersebut berjudul "i want fck with you" yang menceritakan seorang laki laki bernama Rades de Garld yang bersifat ramah tetapi tidak juga friendly. ia dinyatakan Dokter bahwa dirinya tidak bisa membuat perempuan mengandung, hal tersebut membuat Rades agak sedih gimana nanti jika dia menikah tapi tidak bisa membuahkan sebuah keturunan? hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang membuat dia menjadi tidak bersedih lagi. karena gadis tersebut memberitahunya rahasia agar dirinya bisa menurunkan keturunan, rahasia nya ialah gadis itu ber ide bahwa dirinya bisa membantu rades mendapatkan keturunan dengan cara menghamili gadis tersebut. awal nya rades ragu tapi gadis tersebut mencoba menyakinkan rades bhwa dirinya berkata jujur dan tidak berbohong, dan yeah finally rades setuju. Gadis tersebut bernama Leora Tefhanny yeah gadis tersebut merupakan pemeran utama wanita yang bersifat badgirl dan angkuh. Sementara sang antagonis wanita yang mendengar rades sedang menjalin hubungan dengan gadis lain pun marah besar dan ia berjanji akan membuat gadis yang menjalin hubungan bersama rades harus mati ditangan nya. tetapi ekspetasi nya terlalu jauh ia belum sempat membunuh Leora, ia sudah terbunuh akibat racun yang diberikan pelayan pribadi rades. karena pelayan tersebut tahu bahwa antagonis wanita tersebut tidak akan diam saja. Antagonis wanita tersebut bernama Geava Betrone gadis yang bersifat sombong serta agak menyeramkan bagi mereka yang takut dengan gadis itu. Dan sekarang antagonis pria yang berakhir sadboy dan agak tragis. karena cinta nya yang sudah lama ia pendam ditolak mentah mentah oleh pemeran utama wanita, hingga ia dipermalukan pemeran utama wanita jika ia pengecut karena ia tidak menyatakan perasaan nya sedari dulu. tetapi waktu itu leora sang pujaan hatinya sedang menjalin hubungan dengan teman baiknya, antagonis pria tidak ingin dicap menikung teman sendiri dan tidak ingin juga menghianati temannya sendiri. maka dari itu ia memendam perasaan nya terhadap leora hingga sekarang, tetapi ia malah ditolak mentah mentah. rades yang mengetahui ada yang menyukai leora pun agak sedikit cemburu tetapi dirinya tetap tenang. Antagonis pun frustasi hingga depresi karena di hina di depan semua orang akhirnya ia pun bunuh diri dengan meminum obat racun dosis tinggi. Antagonis pria tersebut bernama Alarick el zeus.
dan akhirnya Rades dan Leora pun menikah dan hasilnya Leora dikaruniai seorang anak kembar, Tamat.

Gadis itu segera menelpon sahabat nya karena dirinya sangat gabut dan agak lapar tapi dia mengantuk gmn dong?

tutt

tutt

"...."

"Pengen makan."

"....."

"tapi gw nya mager."

"....."

"Ck arghhh males bangun gw."

"!!!!!"

"Makasih gw emang pemalas."

"(⁠ノ⁠ಠ⁠益⁠ಠ⁠)⁠ノ⁠彡⁠┻⁠━⁠┻"

"Aelah gamau."

"(⁠ノ⁠ಠ⁠益⁠ಠ⁠)⁠ノ"

"bawel, iya iya ssstt bye."

"(⁠눈⁠‸⁠눈⁠)"

Titt

Gadis itu pun mematikan telfon nya dengan sepihak. lalu ia menatap langit langit kamar nya dan membatin.

"kalau seumpamanya gw masuk kedalam novel. Mungkin gw bisa suruh para pembantu pembantu itu buat siapin makanan gw, duh enak nya dunia novel." batin gadis itu berharap ia masuk novel.

Tak berselang lama gadis itu pun tertidur saat sedang menghayal. Tetapi tiba tiba cahaya berlubang menghisap gadis tersebut hingga masuk kedalam lubang nya.



•••••

Segitu dulu prolog nya broo, jangan lupa vote ya bro jangan lupa jangan lupa 🙉🙈

KAMIS, 28,09,2023
SEMARANG.

613 kata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Gadis pemalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang