'Human' POV
Tok..tok..
"Masuk.." ucapku dari dalam, "Excuse me, Miss. Mr. Malik is here to see you." aku mengernyit, untuk apa? "Okay, let him in." putusku akhirnya.
"Morning, Clara.." sapanya, aku hanya tersenyum. "Morning too, Zayn. To the point, Malik. Ada apa?" tanyaku. Ia meletakkan sebuah map ke atas mejaku yang membuatku mengangkat alisku bingung.
"What is that?" Tanyaku padanya, "Just open and you'll find the answer." Jawabnya santai. Dengan ragu aku membuka map tersebut.
Nama panggilan : Jack
Nama lengkap : Jack Savegas Frandelyer
Lahir : London, Oct 14th '88
Umur : 27th
Kasus :
1. Hacker
2. Pembunuh bayaran
3. Pengedar narkoba dan obat-obatan ilegal
4. Pemaksa sex dan penjual jalang[ photo ] [ photo from the left ]
Aku mengernyit, ini kasus baru? Aku menatap matanya sambil mengangkat alisku. "Well, Malik. Apa maksudnya ini?" Tanyaku sambil mengangkat kertas itu. "New mission, eh?" Jawabnya, "Yesterday my mission is clear, so hellow, it's my day off!" Bantahku. "Ck, c'mon! Misi ini juga bukan aku yang memberi, lagian untuk apa aku memberimu misi hah?!" Ujarnya sarkas.
"But, you're not alone in this mission." Tambahnya lagi, "Hah? I'm not alone? Ish, c'mon! Memangnya misi ini sesulit apa?" Ujarku merendahkan. "Dia pernah menjadi agen andalan FBI, just for your information, nona sombong." Aku memutar mata malas. "Agen FBI? Please, Malik. You make me laugh so hard haha. Lebih tepatnya dia pengkhianat FBI, bukan agen FBI." Koreksiku.
"Kau keruangan Mr. Andrew setelah jam makan siang." Ucapnya hendak berlalu kearah pintu. "For what?" Tanyaku, "Pertanyaan bodoh, sudah jelas untuk membahas misi yang kau dapatkan!" Jawabnya lalu keluar dan menutup pintu ruangan.
"Hah, new mission. Semoga berhasil." Ujarku lalu menghembuskan nafas berat dan menutup mataku.
*-*-*-*
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya, maafin kalo Lexa ada salah hehe. Tapi sumpah demiapa chap 1 nya segini doang? Haha, oh ya mungkin tiap part bakal dibikin pendek-pendek ya.. soalnya sambil nyari referensi dulu.. btw, wdyt about this chapt?
5+ votes for the next chapter, please? Thanks xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Mission
Fanfiction"It'll be a long mission, Malik! Kau gila, bagaimana jika kita mengorbankan banyak nyawa?" "Slowdown, jika tidak seperti ini pergerakan kita akan terbaca! Ini satu-satunya cara untuk menyelamatkan kota ini!" "Oh Tuhan, bantulah aku." ***** ⓒ2015 by...