1

79 6 0
                                    

Choi tzuyu gadis berusia 20 tahun, saat ini dia tinggal bersama dengan bibi nya di busan sedangkan orang tuanya meninggal nya tinggal besama dengan bibinya saat berusia 10 tahun.

Tzuyu mendaftar kesalahan satu kampus yang berada di Seoul Dengan menggunakan beasiswa agar tidak terlalu membebani bibi nya yang tinggal di busan.

"Anak-anak mohon perhatian nya sebentar kita kedatangan murid baru"
Saat ini tzuyu hanya berdiri diam disamping mrs hana
"Perkenalkan nama mu nak"tzuyu pun menganggukkan kepalanya
"Hai namaku Choi tzuyu saya berasal dari busan senang bisa bertemu dengan kalian semua"
"Bukan kah kau murid yang mendapatkan beasiswa itu iya kan?"
"Sudah-sudah tzuyu kau bisa duduk di sana hanya bangku itu yang kosong"
Tzuyu pun berjalan menuju bangku yang kosong itu terlihat seorang laki-laki yang berpenampilan berbeda dari yang lain dia mengunakan kaca mata tebal dan begitu fokus mendengarkan mrs Hana menjelaskan pelajaran.
"Hai nama ku tzuyu boleh kah aku berkenalan dengan mu?"
Dia menoleh dan memberikan senyuman tipis kepada tzuyu, tzuyu pun menyodorkan tangan nya dan disambut baik olehnya.
"A...aku taehyung..Kim taehyung"tzuyu tersenyum dan mengeluarkan bukunya sesekali melirik ke arah taehyung.

Bel pun berbunyi menandakan bahwa jam istirahat telah datang semua murid bergegas keluar tzuyu melirik kearah taehyung, "taehyung kau tidak ingin pergi ke kantin?"
taehyung hanya membalas nya dengan sebuah gelengan kepala saja.
"Apa kau membawa bekal taehyung si??"
"Tidak"
"Ya sudah kau tunggu disini sebentar ya aku akan membelikan bekal untuk kita berdua"belum sempat taehyung membalas ucapan tzuyu gadis itu sudah pergi meninggalkan taehyung sendiri disana.
"Ini kau tidak boleh menolaknya dan maaf aku hanya membeli ini dengan sisa uang ku"
Tidak papa terimakasih dan apa kau tidak malu berdekatan dengan tu tzuyu?"ujar taehyung menatap intens wajah tzuyu
"Tentu saja tidak malahan aku ingin mengajakmu untuk menjadi teman ku"ujar tzuyu sambil tersenyum melihat taehyung
"Benarkah walaupun aku ini terlihat jelek dan juga culun?"
"Menurut ku kau tidak buruk seperti yang mereka bicarakan"
Taehyung pun tersenyum tipis baru kali ini dia melihat seorang gadis mau berbicara dengan nya bahkan mau untuk berdekatan dengannya.
"Wah wah lihat ini seorang gadis beasiswa dan siculun berdekatan bukan kah mereka terlihat serasi? hahahaha"
"Ne kau benar lebih baik kita pergi saja rose"
Tzuyu hanya bisa menghela nafas panjang dan melihat kearah taehyung yang saat ini juga menatapnya
"Taehyung apa kau mau menjadi teman ku??"
"Kau yakin tzuyu?"
"Sangat yakin apa kau mau taehyung apa??"
"Baiklah mari kita berteman"ujar taehyung menatap tzuyu
"Mari berteman!!"

only mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang