4

63 5 2
                                    

Pukul 22.00
Taehyung menyuruh para bodyguard nya untuk mengurus semua barang barang nya untuk dipindahkan ketempat yang disebut kan oleh tzuyu tadi.
"Mari kita bersenang-senang"
Tap tap tap
Langkah kaki taehyung saat menuruni anak tangga dan mengarahkan sebatang rokok dan secara perlahan mulai menghisapnya.
Dengan penampilan yang sangat jauh berbeda dari sebelumnya.
Taehyung pun masuk kedalam mobilnya dan mengendarai mobil nya.

Dengan langkah pelan taehyung pun mulai memasuki club malam jangan lupakan dengan tatapan nya yang sangat tajam, dengan langkah yang tegap membuat para wanita yang berada terpesona akan dirinya.
Tatapan dingin taehyung terus mengarah kepada Jay yang saat ini tengah meracau akibat pengaruh alkohol yang ia minum.
Dengan perlahan dia beranjak dari tempat duduk nya dan mendekat kearah Jay dengan perlahan dia mulai memapah tubuh Jay keluar dari club itu dan mulai membawanya kesuatu tempat.
Saat ini Jay sedang berada di gudang terbengkalai dengan keadaan yang terikat yang ia sendiri tidak tau ini dimana, taehyung yang melihat Jay mulai tersadar tampa aba aba dia langsung menendang perut Jay sehingga Jay hanya bisa meringis karna sakit yang teramat diperutnya.taehyung mendekati dan
Jlepp...
"Akkhh a apa yang kau lakukan"satu tusukan melayang di perut Jay
"Hah ini lah akibat nya jika seseorang berani menyentuh milik ku"sejenak taehyung terdiam mencoba untuk mengatur nafas nya taehyung kembali menusuk perut Jay untuk yang kedua kalinya dengan sangat brutal tubuh jay terasa sangat lemah sekarang taehyung langsung berdiri di belakang Jay dan langsung menggorok leher Jay mengunakan pisau yang tidak terlalu tajam jeritan kesakitan Jay mengema di ruangan itu hingga dia menghembuskan nafas terakhirnya.setelah dirasa Jay sudah tidak bernyawa lagi taehyung meraih bensin dan menyiram nya secara perlahan pada tubuh Jay dan menyalakan api dan membakar tubuh Jay.
Taehyung tersenyum sambil melihat kobaran api yang tengah melahap tubuh Jay
"Ini lah akibat nya jika kalian berani bermain main dengan ku Choi tzuyu apa kau sedang menunggu ku belum lama kita bertemu tapi rasa aku sudah sangat merindukanmu baby"

only mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang