"ASSALAMUALAIKUM,AKU PULANGG!!"
teriakan nyaring yang berasal dari seorang gadis yang baru saja memasuki rumah, mengejutkan satu keluarga yang tengah berkumpul di ruang tengah.
"waalaikumsalam!!" sahut mereka semua yang ada di ruang tengah.
"lo bisa ga si gausa teriak,bikin jantungan tau gak!" tegur pemuda yang lebih tua dari nya 3 tahun.
dia bang jagat.
ah iya,omong omong tentang bang jagat, sebenernya ella mempunyai 2 saudara kandung, 1 kakak laki - laki dan 1 kakak perempuan,jadi ya ella anak bungsu.
bukan si bungsu loh ya, wkwk.
yang di tegur hanya cengengesan sambil berjalan menuju kearah sekumpulan keluarga itu.
"kamu itu loh dek,mirip banget sama mamah kamu,kerjaan nya klo ga teriak teriak ya marah marah terus" ucap ayah yang langsung di beri tatapan tajam oleh sang istri.
"mana ada aku marah marah sama teriak teriak mulu,fitnah aja" balas mamah tak terima.
ayah hanya menggelengkan kepalanya.
"tadi hujan dek,kamu kehujanan ga?"
"sedikit yah,soalnya tadi aku neduh di halte depan sekola"ucap nya sambil memasukan keripik pisang kedalam mulut.
"kamu dari pada pulang sekolah jalan kaki,mending di jemput abang aja deh"
"loh kok abang,ga mau ah"
"kamu pulang nya lebih cepet sekarang daripada kamu gada kerjaan di rumah mending jemput ade kamu bang" kali ini bukan ayah,tapi bunda.
kalo kalian nanya,kenapa ada ayah di hari rabu ini?karna ayah bilang di kantor gada pekerjaan yang harus di kerjain hari ini,jadi dia lebih milih menghabiskan waktu bareng keluarga nya.
untuk abang,dia emang pulang lebih cepet dari pada ella,karna abang udah mau lulus dan semua kegiatan nya udah dilaksanakan,jadi tinggal tunggu lulus aja.
"gausa lah yah,bun. lagian sekola aku deket ko sama rumah"
"tuh kan,ade aja bilang gausa"
"abang mulai besok bareng ade dan jemput ade klo ngga dikerjain perintah ayah,hp,laptop abang, ayah sita sampe kamu lulus dan uang jajan sehari cuma lima ribu aja."abang yang posisi nya lagi tiduran di paha mamah pun terbangun dengan wajah panik.
heoll,lulus itu masi 2 bulan lagii,mana tahan ga megang hp,apalagi semua akses nya di tahan sama ayah,bisa mati dah bang jagat.
"ck,iya iya abang kerjain tapi akses abang jangan di tahan" balas nya dengan nada yg sedikit merajuk.
semua yang melihat itu pun lantas tertawa.
baiklah biarkan keluarga hangat itu menghabiskan waktu untuk bersenang senang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.okay,sekarang hari kamis. dimana jadwal hari kamis,kelas ella ada mapel pjok, yg mana mereka harus olahraga.
"ayo! ayo!,davin! davin! davinn!"
seru anak anak kelas ella.kini mereka sedang menonton acara basket yg mana ini juga salah satu dari olahraga kan?
prit
prit
prit
(anggap aja suara peluit)selesai.
pertandingan basket hari itu selesai. dan itu di menang kan oleh tim Davin.
"woah!keren bgt lo" seru naya temen sekelas davin dan sahabat ella.
"aku?aku ga keren gitu?" siapa ini?oh god itu pacar nya naya. itu,Galuh.
yang di tanya pun mulai gelagapan.
"ngga ngga,kamu keren banget ko sayang,percaya deh-
-kamu kaya yg ada di tv tv gituu" lanjut nya sambil memeluk sang kekasih.
yg di puji hanya memasang wajah pura pura merajuk.
"ck!gausa bucin disini deh anjg, malas bgt gua liat nya!" ujar Ella.
"kenapa si la,iri aja kamu"balas naya
"udah udah" pisah Lia
"biarin la dia bucin kan jarang jarang dia manja kyk gini" lanjut lia
"iya iya!"
"nih minum buat lo Vin!" kata ella.
"widih,tau aja gua lagi haus" balas davin.
yg memberi hanya mengangguk sambil melangkah pergi menuju kelas, meninggalkan teman teman nya,begitu ingat masih ada tugas yg belum terselesaikan.
"mau kemana kamu la?"tanya Naya.
"aku lupa tugas ips belum selesai,makanya ini mau ngerjain"
"oh yauda nanti kita nyusul ya!" kata lia
"Iya!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.