Ex0pink Legendary High School -sekolah menengah atas yang terbilang cukup elit di banding SMA lainnya. Why? karena rata-rata murid di sana berasal dari kalangan orang kaya atau bahkan beberapa murid pindahan dari luar negeri yang selalu ada di setiap bulannya.
Seperti sekarang ini tepat di awal semester baru, SMA Ex0pink Legendary kedatangan murid pindahan dari Australia. Selama liburan semester siswa-siswi di sana dibuat penasaran akan sosok murid barunya. Pasalnya mereka sudah diberi spoiler oleh sebuah akun Twitter -yang dipercayai memiliki informasi akurat tentang sekolah mereka sebelum liburan semester.
Bukan hanya sekedar membuat siswa-siswi disana penasaran saja, murid baru itu juga berhasil membuat siswa-siswi SMA tersebut berbondong-bondong semangat menuju lapangan upacara, padahal jam belum menunjukkan pukul 07.00. Bukankah itu sebuah kelangkaan yang patut untuk di apresiasi?
Namun lain halnya dengan laki-laki satu ini, ia bahkan begitu santai duduk di pos satpam padahal teman-teman lainnya tengah berkumpulan ramai di lapangan untuk melakukan upacara dan memecahkan rasa penasaran mereka akan murid barunya.
Seorang siswa yang kini berada di kelas 11 semester genap tersebut sudah biasa nongkrong di pos satpam setiap ada upacara atau kegiatan sekolah lainnya yang membuatnya bosan, dan setiap satpam yang bertugas pun sudah hafal betul kelakuan siswa satu ini.
Bahkan mereka tak segan-segan untuk membantu siswa tersebut aman dari incaran para guru. Sifatnya yang friendly mampu membuat siapapun langsung merasa akrab dengannya, apalagi dengan sikap care'nya yang tidak pernah sungkan untuk menolong orang terdekatnya.
Jadi tak heran jika ia memiliki banyak backingan di tempat mana pun, termasuk sekolahannya sendiri.
"Pak, kalau udah jam setengah delapan tolong bangunin saya yaa," ucap siswa itu menempati kursi panjang yang tersedia di sana sembari bertengkurap untuk menyamankan posisinya.
"Siap!" jawab si satpam.
• • • • •
"Halo semuanya, sekali lagi kenalin nama aku Mawar Rosesanna atau bisa di panggil Anna, aku pindahan dari Australia. Sekian, dan salam kenal semuanya."
Suara tepukan tangan yang menggema di kelas MIPA 4 seketika menghilangkan rasa gugup yang di rasa oleh anak baru tersebut, bahkan ia dapat bernapas lega, serta kini senyuman ceria terpancar jelas di wajah cantiknya.
—Sehingga membuat siapa pun yang melihatnya akan ikut tersenyum juga.
"Selamat datang, Anna. Kamu bisa duduk di kursi yang kosong yaa."
"Terima kasih, bu."
Gadis yang dipanggil Anna itu terlihat tengah mencari sebuah kursi kosong yang akan ia tempati. Bola matanya terus bergerak menelusuri seluruh penjuru di kelas itu, sehingga berhenti tepat di samping gadis berambut pendek yang keliatannya memang belum memiliki teman sebangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME or MY TWIN
Novela JuvenilSecara garis besar - 𝐓𝐡𝐞 𝐦𝐨𝐬𝐭 𝐰𝐚𝐧𝐭𝐞𝐝 𝐛𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐰𝐢𝐧 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬 - merupakan kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan isi dari cerita ini. Kisah tentang pertemuan singkat antara seorang playboy dengan si kembar misterius, dan perj...