Assalamu'alaikum semua apa kabar nih? Semoga sehat sehat ya dan btw autor hari ini lagih kurang sehat, batuk batuk ampe tenggorokan sakit, minta doanya ya readers
Hidup itu pilihan. Itu kata kata yang bikin sweet merasa bersalah sama keluarga, pasalnya sampai sekarang kerjaan sweet hanya tidur, makan, kuliah, nyuci piring dan gituh gituh ajah setiap hari. Sweet suka membaca, maksudnya membaca status orang yang selalu bikin sweet iri, misalnya dapat kerja, punya pacar, jalan jalan dan hal hal produktif lainnya. Sweet ingin tapi gabisa, ya iyalah gabisa orang sweet ajah malas, malas kemana mana, malas menjalin hubungan, dan yang paling parah sweet itu malas kerja. Kalau ditanya orang kenapa gak kuliah sambil kerja padahal dompet sudah setipis kapas? pasti sweet jawabnya" Kerja capek makanya jangan kerja biar gak capek" gituh ajah terus yang sweet ucapkan dari jamannya sweet lulus sampai sekarang semester 3 ini.
Hari hari sweet ditemani dengan anak anak, eitss bukan anak anak yang mau temenan sama sweet tapi sweet yang nyamperin mereka. Alasannya sederhana, anak anak tidak semerepotkan teman sebaya yang hobi jajan atau kesana kemari mencari alamat palsu, maksudnya jalan jalan cari angin.
Sweet orangnya ambivert, kadang pengen sendiri tapi kadang pengen bersosialisasi dengan yang lain. Sweet sangat suka ngomong apalagi kalo temannya itu anak melankolis, tau kan anak melankolis itu apa? Mereka yang gampang overthinking jadi kalau ngobrol sama mereka pasti asik karena sama sama mendramatisi kehidupan tapi takut juga sih karena jadi banyak pikiran. Hal hal yang menurut si sweet yang notabenya anak sanguine itu sepele tapi gak sepele bagi anak melo karena mereka selalu memikirkan hal hal sepele. Sweet kadang cape sama anak melo tapi cuman anak melo yang bisa merubah sweet si sanguine menjadi lebih rapih.
"Aduh nilai gue gimana ya?" curhat anak melo
"Yahilah yang penting kita udah kelar dah tuh sama tugas kelompok" jawab si sanguine
"Tapi gue takut nilai gue jelek" balas melo
"Udahlah gausah dipikirin banget lagian nih ya nilai gede itu gak menjamin kesuksesan" timpal si sanguine sambil menahan emosi karena si melo ini banyak banget pikirannya.
Sweet suka sekali menyendiri, katanya sih sedang menyabari kehidupan. Scroll reels ig sampai lupa kalau paketan dan dompet sudah menipis dilanjuti main cocoki sampai hp panas. Fyi ig sweet hanya seputar tentang bersabar karena sweet ngaku kalo sweet susah banget bersyukurnya dan poin pentingnya sih sweet emang gabanyak duitnya jadi ya sabarin ajah lah ya.
Sweet paling suka kalo nonton video orang orang yang ga iri lihat kesuksesan orang lain, jawabannya sih sederhana, sweet malas dan bukan anak orang kaya juga jadi jangan berharap bisa seneng seneng kayak teman temannya yang lain. Kadang sweet suka nangis sendiri karena gabisa semandiri teman teman yang lain tapi sweet percaya mungkin tuhan belum kasih sweet kerja karena mau jadiin sweet bos tau pengusaha Wanita, ngayal ajah dulu mumpung belom dilarang tapi jangan salah ya ini termasuk sikap berbaik sangka pada tuhan loh hahahahaha.
Sweet selalu ngeyakinin diri sweet dengan kata kata "emang belum waktunya", atau "semua orang punya jalannya masing masing" tapi tetap saja sih masih ada 70% nyeseknya lihat kesuksesan teman teman. Satu kata buat sweet adalah sweet itu pemalas tetapi selalu menggunakan kata kata " memang belom dikasih" sebagai tameng untuk Kesehatan mental sweet, hiperbola banget gak sih, demi Kesehatan mental segala.
Setiap malam tetangga depan rumah sweet sebut ajah namanya Atuna selalu ajah mengoceh, si atuna ini adalah bocil kematian, sweet lagi tidur suka banget digangguin sama si Atuna ini, alasannya sih atuna ini ingin kerumah sepupunya sweet tapi takut karena ya lumayan jauh lah jaraknya untuk si Atuna yang baru berusia 4 tahun. Gangguan si Atuna ini mulai dari nutupin muka sweet pakai bantal bunga, kelitikin tangan sweet pakai kemoceng yang gapernah dicuci sampai kelitiking telapak kaki sweet yang super kotor pakai tangan dia.
Atuna: aasweet ayo banuh*(bangun) antelin telumah aa zee*(nama sepupu sweet)
Sweet: (akhhh ngantuk cuy, gue tetep tidur ajah deh bodo amat nih bocil mau ngelakuin apaan)
Sweet sebenernya gak 100% tidur karena gangguan si bocil kematian ini
Atuna: aa*(kaka) jel antelin yuk (jelly adiknya sweet pun jadi korban bocil ini tapi karena jelly belum mandi jadi dia males buat anterin si atuna ini)
Dan endingnya si Atuna inipun pergi dari rumah sweet, waktu siang itu pun menjadi sepi sampai ketika memasuki sore hari suaranya baru terdengar kembali meramaikan lingkungan sekitar. Si atuna ini adalah satu satunya bocil yang bikin semua tetangga gemas, ia gemas. ucapannya belum terlalu jelas tetapi suka sekali mengucapkan hal hal sepele jadi terkesan lucu dan cerewet.
KAMU SEDANG MEMBACA
terlalu humble
De TodoTerlalu humble gak selamanya indah, kadang terlalu humble itu ada ajah masalahnya.