77-80

260 14 0
                                    

Bab 77

matahari terbenam Hong menyaksikan interaksi antara Naruto dan Yuyan, dan semakin merasa bahwa hubungan keduanya sangat aneh.

Saya benar-benar tidak menganggap Naruko sebagai teknik transformasi!

Tak hanya itu, setelah itu Yuyan juga membantu Naruko bersantai.

keduanya tidak keberatan, seolah-olah mereka benar-benar saudara perempuan yang berkelahi, bahkan lebih intim daripada saudara perempuan.

Namun, kehidupan ninja sangat jarang memiliki waktu sesantai itu, dan sejujurnya, bahkan Sunset Red pun sedikit iri.

tapi untuk mengatakan bahwa tidak mungkin untuk menambahkannya, tubuh Naruko adalah masalah terbesar.

"Naruto, keluarlah bersamaku dalam dua hari, aku ingin kamu membantu sesuatu."

Memanfaatkan upaya diam-diam itu, Xi Rihong akhirnya membicarakan hal-hal yang ada di hatinya.

setelah memikirkannya, dia masih memutuskan untuk memperjelasnya.

Naruto adalah orang yang memiliki ide bagus, mungkin dia bisa membantunya memecahkannya.

“Saya pernah memiliki seorang murid bernama Yakumo, putri satu-satunya dari klan Kurama Cong Yun, dan ini terjadi sekitar setahun yang lalu…”

kemudian, dia menjelaskan situasi Kurama Yakumo secara detail.

Memasukkan Ido ke dalam tubuh Yakumo, dan dia mengambil alih tugas rahasia tiga generasi 23, dan akhirnya menyegel kemampuan Yakumo.

"Yakumo sekarang diatur untuk memulihkan diri di Satomigaoka Mountain Villa, dan sebenarnya berada di bawah tahanan rumah. Untuk mencegah kemampuannya bangkit dan menyerbu suatu hari nanti, dua staf medis dan departemen gelap telah diatur untuk mengawasinya 24 jam sehari. . ”

“Yakumo tidak mengetahui yang sebenarnya, dia selalu berpikir bahwa generasi ketiga orang dewasalah yang memerintahkan untuk membunuh orang tuanya, dan dia juga sangat membenciku, guru yang menyegel kemampuannya.”

matahari terbenam Wajah Red penuh penyesalan dan belas kasihan, dan situasi Yakumo adalah penderitaan terbesar di hatinya.

Naruto berhenti bermain-main dengan Yuyan dan berkata, "Kakak Hong, sepanjang jalan, aku selalu merasa ada sesuatu di hatimu, apakah karena Kurama Yakumo ini?"

"Apakah kamu benar-benar menyadarinya?"matahari terbenam Hong menghela nafas sedikit dan berkata, “Melihat bahwa kamu dapat dengan mudah meramaikan suasana, beberapa kata membantu Hinata memperkuat imannya dan membalikkan kepribadian introvertnya, jadi tanpa sadar aku selalu memikirkan Yakumo dan memikirkan bagaimana jadinya jika kamu menghubunginya. .” ”

“Sekarang dia hidup dalam kebencian dan kegelapan setiap hari, yang hanya akan membuat monster itu tumbuh lebih cepat di dalam tubuhnya.”

“Aku khawatir jika aku terus seperti ini, suatu hari Yakumo tidak lagi menjadi Yakumo, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain terburu-buru.”

Naruto bertanya, "Jadi, apa yang kamu ingin aku lakukan?" bantu dia menjatuhkan monster di tubuhnya itu?"

“Hal semacam ini, bahkan kamu, sang ahli ilusi, tidak bisa melakukannya, bagaimana Naruto bisa melakukannya.” Yuyan juga bersimpati pada Yakumo, tapi dia lebih peduli pada keselamatan Naruto.

seseorang yang tidak bisa mengendalikan dirinya dan bahkan membunuh orang tua kandungnya, Yuyan tidak khawatir membiarkan Naruto menyentuhnya.

“Ahli ilusi macam apa aku ini!” Xi Rihong tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya: “Monster itu adalah iblis hati Yakumo, dan orang luar tidak dapat membantu.”

Aku Naruto Jahat! Tujuanku Membangun Harem!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang