Hallo apa kabar??
Bagaimana hari-hari mu?
Semoga selalu dalam lindungan Allah ya.
Aku mau ngingetin nih, ketika kamu merasa lelah dan ada rasa ingin menyerah, sebenarnya itu wajar kok. Tapi inget ya... jangan pernah berhenti dan tetap terus berjuang untuk apa yang kamu impikan dan cita-citakan.
Kamu masih ingat kan perjuangan kamu dulu bagaimana bisa sampai di titik ini?
Sungguh sakit jika diingat, bukan?
Tetap selalu bersyukur ya dengan apa yang saat ini kmu jalani dan miliki. Karena apa yang saat ini kamu keluhkan itu adalah salah satu impianmu dulu, bukan. Tetap semangat ya,meskipun terasa berat dan terlihat tidak mampu untuk melewatinya. Kamu pasti bisa kok, sekarang nikmatin dulu ya segala prosesnya. Percaya deh semuanya pasti bisa terlewati dan pasti ada kemudahan yang Allah berikan.
Dan kamu jangan pernah merasa sendiri yaa. Meskipun memang tidak ada yang benar-benar mengerti keadaanmu. Tapi tenang ya masih ada Allah yang selalu mengerti keadaanmu dan selalu ada bersamamu.
Semua ujian yang ada di hidup mu itu sejatinya untuk membentuk dirimu menjadi orang yang lebih kuat dan hebat.
Jangan pernah membenci takdir, yang memang terkadang tak sesuai dengan keinginanmu. Tapi percayalah semua takdir yang Allah tetapkan itu adalah yang terbaik.
Berdamai lah dengan dirimu sendiri. Agar kmu juga bisa berdamai dengan kenyataan.
Kamu itu orang yang hebat, dan kamu harus bangga sama dirimu sendiri. Jika Allah saja percaya kamu mampu, lantas kenapa kamu tidak percaya pada dirimu sendiri?
Tetap semangat ya setiap harinya. Percayalah akan ada masa dimana rasa lelah, kecewa, dan sedihmu akan terbayar dengan kebahagiaan yang membuat mu lupa dengan rasa itu.
Bismillah yaa semua akan terlewati dan semoga Allah selalu memberikan kemudahan ya.Kamu hebat dan kamu pasti bisa.
Love your self❤️