Beli Boneka Barbie

429 14 5
                                    

Valksheba adalah iblis nakal yang memiliki kekuatan untuk melakukan banyak kejahilan. Saat ini dia telah bebas dan menebar kutukan. Namun sayang, dia hanya bisa berada di dalam sebuah mall. 

Amelia, seorang gadis kecil berusia empat tahun, sedang mengamuk di lantai pusat mainan sebuah mall besar. Ia baru saja melihat sebuah boneka barbie yang sangat cantik dan menggemaskan di etalase toko. Ia juga melihat banyak iklan bioskop dan promo yang menampilkan boneka barbie tersebut. Ia langsung jatuh cinta dan ingin memilikinya.

“Maaahhhh mauu boneka barbiee!!!”, teriak Amelia sambil menarik-narik tangan ibunya.

Ibunya, seorang wanita muda yang sabar dan penyayang, mencoba menenangkan anaknya. Ia tahu bahwa Amelia sangat menyukai boneka, tetapi ia juga tahu bahwa mereka tidak punya cukup uang untuk membelinya. Ia berharap suaminya, yang sedang bekerja di warung bakso di depan mall, bisa mendapatkan penghasilan lebih hari ini.

“Nanti ya yuk kita ketemu papah dulu di warung baso depan”, kata ibunya dengan lembut.

“Aaaaaa ga mauuu maunya sekarang!”, bentak Amelia sambil menggeliat-geliat. Ia tidak mau mendengarkan alasan ibunya. Ia hanya ingin memiliki boneka barbie itu sekarang juga.

“Iya sayang nanti beli ya, kamu mau yang itu kan? turun dulu ya ketemu papa dibawah ya”, ujar ibunya sambil mengusap kepala Amelia. Ia berharap Amelia bisa bersabar dan mengerti situasi mereka.

“Sekarangg huu huuu huuu” Amelia mulai menangis tersedu-sedu. Air matanya mengalir deras di pipinya yang merah.

“Amel sayangggg… yuk hayuk cup cup” Ibunya menggondong anaknya masuk ke dalam lift untuk turun dari lantai pusat mainan dan segera pulang. Papah mereka sedang menunggu mereka di depan, di warung bakso.

Lift terbuka

Di dalamnya ada seorang pemuda tampan, pemuda ini bernama Andreas. Andreas seorang suami dari pasangan pengantin baru. Hari ini adalah hari ke-4 bulan April. Tepat 4 tahun dimana Andreas dan Selly berpacaran. Meskipun baru menikah 3 bulan yang lalu, Andreas ingin merayakan hari ini, hari jadian dia dengan Selly. Andreas pergi ke mall ingin mencari hadiah yang tepat untuk Selly. Ia ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berkesan untuk istrinya yang sangat dicintainya.

Amelia dan ibunya masuk ke lift… Amelia tantrum dan menangis di dalam lift. “MAMAA GAAA MAUUU… MAINAN DEDE!!! HUUUU HUUU”

Dalam pikiran Andreas, ‘beli apa ya, mungkin buku kali ya, Selly suka sekali buku’. Ia sedang memikirkan buku apa yang cocok untuk Selly, apakah novel romantis, kumpulan puisi, atau buku motivasi. ‘Ish ini anak siapa sih berisik banget ya’, gumamnya kesal. Ia merasa terganggu oleh suara tangisan Amelia yang sangat keras dan menyayat telinga.


Kemudian semua itu berubah seketika ValkSheba menebar sihirnya. Amelia berhenti tantrum....





--------------------------------TAMAT------------------------------



-------EXTRAS ------------------

"Aku pulang......." kata Andreas

" kata Andreas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andreas sambil membawa banyak belanjaan berisi boneka-boneka barbie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andreas sambil membawa banyak belanjaan berisi boneka-boneka barbie. Dia memberikan beberapa untuk istrinya. Selly tentu saja kaget mengapa suaminya membeli banyak boneka, Andreas memang mengatakan untuk hadiah hari jadi. Tapi Selly merasakan ada yang aneh, Andreas menceritakan dengan antusias dan betapa senangnya dia membeli barbie di toko mainan di mall itu.

"Kamu suka barbie, Sayang?" Tanya Selly sambil menerima boneka-boneka yang diberikan Andreas.

"Iya, aku suka banget. Barbie itu cantik dan lucu. Aku mau punya banyak barbie", kata Andreas sambil tersenyum lebar.

Selly semakin bingung. Ia tidak pernah tahu bahwa Andreas menyukai boneka barbie. Ia pikir Andreas hanya bercanda atau mungkin ada sesuatu yang salah dengan otaknya.

"Andreas, kamu yakin kamu baik-baik saja? Kamu tidak demam atau apa?", tanya Selly sambil meraba dahi Andreas.

"Aku baik-baik saja, kok. Aku bahagia sekali hari ini. Ayo kita main barbie bersama", kata Andreas sambil menarik tangan Selly ke kamar tidur mereka.

Selly lebih terkejut lagi ketika suaminya, Andreas, masih memakai celana dalamnya saja dan memainkan banyak boneka barbie beserta membuat beberapa rumah-rumahan boneka.

"Hai putri barbie, mermaid barbie sedang mandi biar cantik, kamu aku dandanin juga ya biar cantik", kata Andreas sambil memegang dua boneka dan terlihat bahagia memainkan boneka barbie tersebut.

ValkSheba : The Cursed DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang