prolog

928 28 0
                                    

PROLOG

Cakrawala High School kini ribut akibat pentolan sekolah yang datang dengan menggunakan motor sport nya, mereka juga tak lupa mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang dimana terdapat lambang dari geng yang di bikin oleh sang ketua.

Ganendra memarkirkan motor nya di tempat yang sudah tersedia khusus untuk anak Rexas dan di parkiran tersebut tidak ada motor lain kecuali motor dari anggota inti Rexas. Ganendra melepaskan helm full face yang dikenakan nya dan merapikan rambut nya yang sedikit berantakan.

Kancing dua teratas Ganendra yang sengaja ia lepaskan memperlihatkan kaus hitam lelaki itu, dasi nya yang hanya ia sampirkan di bahu tanpa ia rapikan menambah kesan badboy pentolan sekolah itu. Ganendra atau yang kerap kali di panggil Ganen oleh teman-teman nya berjalan dengan memasang wajah datar, tak lupa earphone yang sudah ia pasang sedari tadi agar tak mendengar teriakan demi teriakan dari para gadis Cakrawala High School.

"Cabut" perintah Ganen yang di angguki oleh seluruh anggota Rexas.

Mereka berjalan beriringan menelusuri koridor sekolah yang begitu panjang, kelas mereka dari parkiran cukup jauh jadi jangan heran jika Ganen memakai earphone di sepanjang jalan menuju ke kelas, sebab apa? Sebab sepanjang koridor terdapat gadis gadis yang selalu meneriaki nama nya, membuat kuping Ganen sakit.

Tanpa menghiraukan sekitar cowo itu menatap lurus koridor yang sangat panjang, Saka yang menjadi wakil dari Rexas ikut berjalan di samping Ganen lalu di belakang nya ada Regano, Alingga, Haekal dan juga Rashka yang lebih muda satu tahun dari mereka berlima.

Dengan langkah lebar Ganen mulai mempercepat jalan nya agar lekas masuk kedalam kelas dan berhenti mendengar teriakan dari para gadis sekolahan nya, jujur telinga Ganen sekarang mulai sakit dan panas karena suara para gadis itu.

Sesampainya di kelas ia pun menaruh tas nya diatas meja tak lupa ia juga langsung melepas earphone yang sedari tadi berada di telinga cowo itu.

"Sialan tuh cewe cewe, telinga gue sampai sakit denger teriakan nya" umpat Ganen sambil mengelus elus telinga nya















Buat prolog nya segitu dulu ya guys, kasih komen atau emoji di part ini biar aku semangat buat up nya.

Tembus 150 pembaca, 100 vote, dan 30 komen aku up tapi jika tidak menembus target yang sudah aku tentukan aku bakal up sesuka hati ya.

Dan jika melebihi target yang aku tulis diatas, aku bakal double up dan part part nya pun akan panjang.

Aku bakal up setiap hari senin dan jumat, kalau aku telat mohon di maklumi karena aku sedang ulangan midle semester dan kalau aku up selain hari yang ditentukan berarti aku lagi happy karena banyak yang baca cerita Ganen.


Kalau bisa komen di setiap paragraf nya ntah itu emoji atau kemasukan dan perasaan kalian saat membaca.

Okey see you next part and thank you buat kalian yang sudah meninggalkan jejak nya disini.

Instagram @sweet_.bunga
                      @Wp.screet_06

Bunga♡

GANENDRA : My Naughty BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang