1-5

254 16 0
                                    

Bab 1

Di dunia ini, saya datang dan menyaksikan.”

"Saya juga menciptakan legenda..."

Langit biru dan awan putih, langit cerah.

Di puncak gunung yang menjulang tinggi ke langit, seorang lelaki tua kuat berambut putih, memegang pedang Tang hitam di kedua tangannya, berdiri di puncak gunung dan memandangi lautan awan di depannya.

Lelaki tua itu telanjang dari pinggang ke atas, memperlihatkan otot-ototnya yang kuat, yang sepertinya mengandung kekuatan yang kuat, terekspos ke udara.

Tubuh berototnya dipenuhi bekas luka.

"Dunia ini indah meski dikatakan mengasyikkan. Sungguh membosankan untuk dikatakan membosankan..."

Setelah mengatakan ini, lelaki tua itu menggelengkan kepalanya, matanya penuh kenangan.

"Ingat apa yang dipertengkarkan kedua orang itu, Hashirama dan Madara..."

Karena itu, mata lelaki tua itu dipenuhi dengan pikiran.

"Tua, tua..."

"Saya lupa..."

“Namun, saat kedua orang itu bertarung di Lembah Akhir, mereka jelas-jelas memintaku menjadi wasit. Kenapa mereka malah langsung meniduriku dengan Susanata Daibutsu?”

“Lupakan, lupakan saja, kedua orang ini juga sudah mati.”

"Awalnya ada lawan yang layak mengambil tindakan, tapi sekarang mereka semua sudah pergi."

Setelah mengatakan ini, lelaki tua itu menatap Tang Dao hitam yang dia pegang dengan kedua tangannya dan tersenyum tipis: "Orang tua, bagaimanapun juga, kamu tidak bisa lepas dari perjalanan waktu."

"Bahkan Madara, yang bersembunyi di sudut gelap, pergi beberapa tahun yang lalu."

"Dan aku juga akan pergi ke akhir kehidupan ini."

“Bagaimanapun juga, manusia tidak dapat menahan erosi waktu.”

"Buzz~"

Saat lelaki tua itu selesai berbicara, Tang Dao hitam, yang digunakan lelaki tua itu sebagai tongkat, sedikit bergetar dan mengeluarkan semburan suara pisau.

“Pak Tua, terima kasih telah menemaniku sampai akhir.”

Merasakan makna sedih yang terpancar dari pisau hitam di tangannya, lelaki tua itu memandang Tang Dao hitam di tangannya, dan semburan cahaya terlihat di mata tuanya yang tampak berlumpur.

"Ding, sistem Wanjie-mu telah diaktifkan."

Tepat setelah lelaki tua itu selesai mengatakan ini, sebuah suara tiba-tiba terdengar di benak lelaki tua itu.

"Seiring bertambahnya usia, ingatan mereka memburuk, dan mereka benar-benar mengalami halusinasi pendengaran."

Ketika lelaki tua itu mendengar suara itu di benaknya, dia tersenyum pada Tang Dao hitam yang diletakkan di tanah dengan tangannya dan digunakan sebagai tongkat jalan.

Segera setelah lelaki tua itu selesai berbicara, suara itu terdengar lagi di benak lelaki tua itu: "Selamat kepada tuan rumah karena telah mengaktifkan ..."

Sebelum suara itu selesai berbicara, cahaya pedang hitam muncul langsung di benak lelaki tua itu.

Dengan "ledakan", cahaya pedang langsung membelah kelompok cahaya warna-warni yang muncul di benak lelaki tua itu.

"Saat aku pertama kali datang ke dunia ini, aku memohon pada kakek dan nenekku untuk memberitahuku bahwa mereka ingin kamu muncul, tapi kamu tidak muncul."

Naruto: Menciptakan legenda dimulai dari gaya satu pedang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang