Bab 6
Yile berdiri di jantung raksasa itu, menyaksikan Maya Raging Cannon yang dia lepaskan di depannya bertabrakan dengan cahaya pedang yang ditebas oleh Su Tu.
Meskipun ledakan yang memekakkan telinga terjadi, gelombang suara menyebar dalam lingkaran, dan gelombang suara yang dihasilkan oleh tabrakan kedua serangan tersebut menghancurkan semua puncak berukuran ratusan meter di tanah.
Meskipun serangan yang dilancarkannya untuk sementara menahan pedang Su Tu, itu hanya berlangsung selama satu tarikan napas.
Retakan emas pekat muncul di tempat bola cahaya emas yang dia lepaskan menahan pedang Su Tu.
Melihat hal tersebut, raksasa emas berlengan enam yang dilepaskan oleh Ilaku membuka keenam tangannya dan menepukkan telapak tangannya ke pedang hitam yang menembus matahari keemasan.
“Mengambil pedang dengan tangan kosong?”
Su Tu sedikit terkejut saat melihat Yile benar-benar menggunakan enam lengan raksasa itu untuk menggunakan keterampilan unik menangkap pedang putih dengan tangan kosong untuk menangkap Tian Qing yang dia tebas.
Kemudian, melihat Yile berhasil menerima pukulannya, mata Su Tu menunjukkan sedikit rasa geli.
“Orang tua, menurutmu langkah ini sesederhana itu?”
Begitu Su Tu selesai berbicara, cahaya pedang hitam yang ditangkap oleh Yile dihancurkan berkeping-keping oleh enam tangan besar Yile.
Suara "ledakan" yang keras terdengar, dan lingkaran hitam tiba-tiba muncul di telapak kaki raksasa berlengan enam yang dilepaskan oleh Ichiraku, seperti lubang hitam.
Setelah lingkaran hitam dengan diameter 10.000 meter muncul di kaki raksasa emas berlengan enam, Ichiraku menemukan bahwa dia tidak bisa mengendalikan tindakan Mayakale yang telah dia lepaskan.
Setelah lingkaran hitam muncul, lingkaran hitam dengan diameter 10.000 meter juga muncul di langit di atas raksasa emas berlengan enam, jauh berlawanan dengan lingkaran hitam yang muncul di kaki raksasa emas berlengan enam.
"ledakan"
Setelah dua lingkaran hitam muncul, seberkas cahaya hitam menelan musik Mayaka yang dibawakan oleh Yi Le.
"kakak"
Saat raksasa emas berlengan enam itu ditelan oleh berkas cahaya hitam, retakan muncul di tubuh raksasa emas itu.
"Pemakan Bintang!"
Yile, yang berada di jantung raksasa itu, melihat retakan muncul di tubuh raksasa itu dan mendengar suara pecah yang terus menerus, tapi tidak ada kepanikan di matanya.
Sebaliknya, dia membuka tangannya dan berteriak dengan marah.
Mengikuti auman Ichiraku, dia berdiri di tengah-tengah raksasa itu dan membuka tangannya.Enam lengan raksasa berlengan enam itu juga terbuka ke kedua sisi tubuhnya.
Setelah lubang hitam kecil muncul di telapak tangan Yile, lubang hitam berukuran seratus meter juga muncul di telapak enam tangan besar raksasa itu.
Dengan "whoosh", dalam waktu kurang dari satu tarikan napas, berkas cahaya hitam yang ditelan oleh raksasa berlengan enam itu langsung diserap, dan semua retakan pada raksasa berlengan enam itu perlahan sembuh.
Saat retakan pada raksasa berlengan enam itu sembuh, sisik emas muncul di tubuh raksasa berlengan enam itu.
Dalam waktu kurang dari sekejap mata, sisik emas yang muncul di permukaan tubuh raksasa emas ini membentuk sepasang baju besi, membungkus raksasa emas di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: Menciptakan legenda dimulai dari gaya satu pedang
AcciónSutu yang satu generasi dengan Senju Hashirama dan Madara tak kuasa mengangkat kepalanya saat kedua sosok legendaris itu kewalahan dengan kekuatannya sendiri. Su Tu, yang berada di ambang kematian, telah menunggu selama delapan puluh tahun sebelum d...