nine

770 31 1
                                    

Pagi hari yang cerah di hari minggu ini.di kediaman keluarga park suasananya lagi tidak bersahabat, karena ke dua belas remaja sedang di omelin dengan bunda kyu .

"kalian tau apa kesalahan yang di buat kalian hmm?" tanya nya , suami-suami nya hanya menyaksikan tidak ingin ikut campur, mereka juga takut kalo junkyu udah marah', takut salah bicara terus nanti mereka ga dapat jatah,kan bahaya.
duabelas remaja itu mengangguk sambil menunduk an kepala mereka karena tidak berani menatap mata sang bunda yang sedang mode macan.

Jadi tuh mereka ber-12 bercanda, lari-lari di ruang keluarga terus ga sengaja pecahin vas bunga kesayangan sang bunda dan membuat ruang keluarga seperti kapal pecah, bantal sofa semuanya pada di lantai, pokoknya berantakan banget deh ruang keluarga nya , mangkanya sang bunda sangat marah.

"bunda tanya,tau kesalahan kalian apa hm?"
mereka hanya mengangguk dan tetap menunduk.
"kalo orang tua lagi bicara tatap mata nya jangan nunduk ga sopan dan kalo di tanya itu jawab bukan ngangguk aja, kalian punya mulut kan?ga bisu kan? "tanya sang bunda
mereka semua menggeleng cepat terus natap mata sang bunda.
"tau kesalahan kalian?"
"tau bun"jawab mereka berbarengan
"apa?"
"pecahin vas bunga kesayangan bunda, terus berantakin ruang keluarga "jawab dokyu
"hm terus?"
"terus teriak' pagi' "
"oke, sekarang kalian beresin kekacauan ini , jangan sampai bunda pulang rumah masih berantakan,klo masih kalian semua bunda suruh berjemur di bawah sinar matahari."ancam sang bunda
"emang kamu ingin pergi kemana kyu?" tanya yoshi
"pasar " jawab singkat junkyu
jelas jawaban singkat itu membuat semua orang pada aneh dengan junkyu, karena baru lagi ini dia jawab pertanyaan suaminya dengan singkat dan cuek.

junkyu pun pergi ke pasar,dan mereka semua membereskan rumah yang sudah kayak kapal pecah, berantakan banget.

ruang keluarga sekarang sudah bersih seperti semula lagi,vas bunga sudah di belikan yang baru,dan anak' remaja itu juga membersihkan ruangan lain nya agar pas junkyu pulang rumah sudah bersih jadi dia tidak usah capek-capek lagi bersihin rumah.

////
bye' lopyuu guys sampai di sini dulu ya.
jangan lupa vote dan maaf kalo typo ...

dijodohkan dengan mafia (junkyu harem)//ANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang