'Prolog' || eps 00

326 18 0
                                    

Pov ?@:|)

"

Halo.. Kenalin aku Marvel delvino, aku bersekolah di brutal school. Aku ini anak bungsu dari keluarga delvino, aku disekolah di bully mungkin karena aku.. Gendud dan seorang kutu buku..? Aku sudah bilang kalo aku itu dari keluarga delvino tapi mereka tidak percaya.. Aku ingin membuktikan nya tapi mungkin lain kali saja, apa.. Perlu aku ubah sifat dan kebiasaan ku ini..?"

"Dunia ini sangat kejam, kalo aku tidak mempunyai keluarga yang baik mungkin dari awal aku sudah bunuh diri di atap sekolahan."

"Aku punya 2 kakak, dua2nya cowo. kakak pertamaku namanya malik delvino, atau kerap di panggil malik."

"Kakak kedua ku bernama Noah delvino, kakakku satu ini sangat usil padaku! Tapi gpp, aku masih menyayangi nya."

"Kita bertiga bersekolah di sekolah yang sama, tapi karena kita beda usia kita terpisahkan dengan yang namanya kelas."

"Kita juga masih belum mempublikasikan bahwa kita adalah anak delvino, dan ayahku bilang kita jangan publikasikan terlebih dahulu. "
"Kedua kakakku hidup normal sebagai kakak kelas yg di hormati, sedangkan aku..? Aku hanya jadi bully victim."

"Aku sudah menolak pertolongan dari kedua kakakku, tapi.. Aku ingin berjuang sendiri, aku akan membuat semua orang membeku melihat ke glow-up ku setelah beberapa bulan!"

"Oh ya, kakak ku yg ke dua (noah) adalah salah satu OSIS. Dia bekerja di bagian wakil osis"

"Walaupun aku di bully tapi untung saja masih ada orang yang ingin membantu ku ketika aku di bully, tapi kadang dia tidak ada. Dan pergi, aku ingin sekali berkenalan dengan dia. Tetapi.. Sepertinya dia terlihat sangat sibuk."

"Lihat saja wahai orang2 brengsek! Akan ku tunjukkan bahwa aku ini orang yang berhak di tunduki."

~ end of prolog

N/A:
"Halo semuanya! Aku mau menunjukkan chat custom dulu.. + maaf prolog nya pendek!"

Bisik2:
"Contoh"

Normal:
"Contoh"

Dalam hati:
*contoh*

Nada menekan
"Contoh"

Author:
'Contoh'

291 patah perkataan.

Glow up. [𝐘tmci]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang