'Nelson menunggu marvel di depan UKS, Nelson udh meminta izin dari wali kelas untuk menjenguk marvel di uks. Lebih mirip bolos tapi.. Pake izin:v'
'Nelson melihat Marvel yg kini sedang duduk di tepi matras uks sambil melamun menatap dinding.'
"vel, udah baikan kh? Istirahat aja dulu." ucap Nelson sambil menunjukkan muka ke- khawatiranya
"hah- ah iy.. A-ak-" ucap Marvel terpotong.
"Shush..! Bntr lagi libur panjang kan? Gimana kalo kau nemenin aku di rumahku? Sekalian kita berangkat gym bareng.. Kapan lagi coba Marvel nginep di rumah sepupu selama sebulan?~" Jelas Nelson
"A- tapi kalo ayah nggak ngebolehin gmn?"
"Aku yang minta izin! Lagian libur panjang kali ini kan 2 bulan, kau bisa rehat di rumah selama sebulannnn! Ayo lahh, kali ini aja.!"
"Ywdh.. Kapan bang Nelson minta izin nya..?" tanya Marvel.
"Ya.. Kalo bisa hari ini pas pulang sekolah!"
"Alr.. Eh, bng Nelson nggak masuk kelas.?" lanjut tanya Marvel
"Demi kamu ini loh, aku izin buat nemenin kamu di uks. Sekalian bolos." ucap Nelson dan menekankan kalimat terakhir dan membuat muka2 horror.
•
•
•
•
🎻
•
•
•
•
'Sudah lewat sekitar 3 jam, kini posisi Marvel berada di kaki Nelson sambil tertidur, Nelson juga ikut tidur.'
━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━
'
Jam pulang akhirnya tiba, Nelson nggak rela bangunin Marvel yg kini masih tertidur, Nelson menggendong Marvel ala bridal style sambil membawa dua tas (miliknya dan juga punya Marvel.). Dan sesampainya di depan sekolahan, dia di jemput oleh mobil antar pulangnya.'
"Avvv.. Lucu bet sih vell!" ucap Nelson sambil mencubit pipi gemoynya marvel secara kuat. Tapi Marvel terbangun gara-gara itu
"Bng Nelson.. Nh!"
"Eh! Maaf vell! Abisnya pipi kau gemoy bangetttt! Rasanya pengen ku nikah-"
*//plak*
"Ngh! Kita sepupuan banggg! Sadarrr , aku aduin pacar abang ntar!. Eh, aku dimana?" kini pikiran Marvel sedang berubah drastis akibat bangun tidur.
"... Emng aku punya pacar ya?..."
"Kau lagi di mobil ku vel, kamunya tidur, jadi aku anter kamu pulang deh." lanjut Nelson
"·–· Owh... "
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
'Sesampai nya di depan rumah Marvel.'
"Vell, tidurnya nanti dulu. Udah nyampe nih! Kamu masuk duluan aja, aku mau ngomong sama bapak mu si agus."
"Mh.. Iya.." ucap Marvel meng-iyakan, rada oleng karena ngantuk.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Glow up. [𝐘tmci]
Short Story"ahahha..! Now look, who's the one will bowing down?." #MarvelHarem #ytmci #ElestialHd main character: 𝐌arvel / 𝐄lestialHd "HALO! WASSUP! Gmn kabar kelen? baik? good! bagi yang nggak tau perkenalkan nama saya korybi bisa di sebut 'kenna' ? iya! it...