Halo, kenalin aku Sarah berusia 17 tahun yang berarti sudah menginjak dewasa dan aku mempunyai 1 adik laki-laki sebut saja Surya yang masih duduk di bangku SMP kelas 2.
Aku, cewek tapi suka cerita dewasa khususnya cerita incest. Bagi yang ga tau incest itu apa, singkatnya incest itu cerita hubungan antara kakak dan adik kandung. Tau lah ya hubungan yang seperti apa.
Aku suka banget cerita yang begituan sampai-sampai aku pernah melakukannya sendiri dengan adik laki-lakiku karena sangat penasarannya diriku hahaha.
Jadi begini ceritanya......
-------------------------------------------------------------------
Pada waktu liburan semester 1, orang tuaku pergi ke luar kota selama seminggu karena adanya urusan bisnis sehingga di rumah hanya ada aku dan adik laki-lakiku Surya. Dan dari situ aku punya pikiran usil untuk mencoba adegan yang pernah kubaca itu hehehe ditambah lagi adikku yang masih polos ini.
Pada waktu itu, aku mandi dan setelah mandi aku hanya memakai handuk dan membalutnya di tubuhku yang seksi ini dan menuju ke kamar tidur. Bukan kamar tidurku melainkan kamar tidur adik laki-lakiku.
"E-ehh kakak kok masuk kamarku ?? mau ngapain kak" tanya adikku yg kebingungan.
"gpp kakak pingin aja udh lama kan kita ga bersama di kamar. Terakhir kali tuh waktu kamu masih SD. Kakak masih inget kamu selalu meluk kakak" jawabku.
"Ihhh itu kan waktu masih kecil kak" jawabnya
"Ohhh jadi kamu udh dewasa ya" jawabku menyerianginya
"Ih bukan gitu" jawabnya tersipu malu
"Yaudah pokok kakak mau disini titik tanpa koma!"
Aku pun langsung berbaring di kasur milik adikkku sendiri sedangkan adikku berada di pinggir kasur karna aku ada di bagian dalam. Adikku masih aja fokus dgn hpnya padahal ada kakaknya yang hanya memakai handuk berada di sampingnya itu. Muncullah pikiranku untuk usil.
"Dek peluk kakak dong dek. Kakak kedinginan nih." ucapku sambil nusuk-nusuk pinggangnya karna membelakangiku.
"Kalau kedinginan pake baju sana" jawabnya ketus
"Pakein dong dek. Kakak ga bisa pakenya sangking dinginnya"
"Yaudah mana bajunya, biar aku ambilkan" jawabnya
Saat adikku ingin berdiri mengambil bajuku, aku langsung menarik tangannya dan mendekapkannya di badanku.
"Aduhhh apaan sih kak katanya mau diambilin baju knp malah narik-narik" tanyanya dgn ketus
"Dekk kakak ga kuatt dekk dingin bangettt... Kakak butuh 'kehangatan' dek" jawabku.
"Yaudah minggir biar kuambilin baju"
"Bukan 'kehangatan' itu dek"
Aku langsung menyingkirkan adikku dan membuka handukku sehingga payudaraku nampak dengan jelas di hadapan adikku. Sontak, adikku langsung menutup matanya.
"Ih knp kakak malah buka handukknya katanya butuh 'kehangatan' malah dibuka"
"Biar aku ambilkan dulu baju kakak"
"Bukan kehangatn itu dek. Sini baring"
Adikku langsung aja menurutiku.
"Peluk kakak dek"
Adikku langsung memelukku dan karna tinggiku lebih tinggi dari adikku sehingga adikku berada tepat di payudaraku yang tidak terbungkus apapun.
"Dek anu dek....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita 18+
Truyện NgắnKumpulan Cerita 18+ dengan cerita one shot tiap episodenya