Part 17

3K 81 12
                                    

Haechan,anaknya dan suami nya lagi di rumah chenle karna,chenle meminta agar meminta datang kesini.

"Chen anak lo berapa tahun"tanya haechan.

"emm 13 tahun"jawab chenle.

"Jioooo kesiniiiiii"panggil chenle ke anak nya bernama jio.

Jio yang mendengar panggilang dari mama nya pun berjalan menuju mamanya.

"kenapa sih ma,jio lagi main sama kakak minhyuck,cia sama ryo"ucap jio.

"tuh kenalan sama aunty Haechan"ucap chenle.

"eh,halooo aunty nama saya jio,Kelas 2SMP"ucap jio.

"halo jugaaaa,sini sini"ucap haechan,jio menurut dan mendekati haechan.

"Kamu mau tau gak saat mama kamu masa kecil"ucap haechan.

"hah!mau"ucap jio semangat,lumayan kan bahan buat ejekan,emang anak laknat.

Haechan pun menceritakan semua tentang chenle dimasa smp sampai sma.

"hahahahahhh maaa jangan nangis lagi kalau papa tinggalin"ucap jio,seperti ejekan.

"nyenyenye awas kamu,mama buang aja POTO NCT kamu"ucap chenle.

"eh eh eh jangan di buang maaaa"ucap jioo ngerengek.

"makanya jangan ngejekin mama sendiri nanti kualat kamu,mampus!"ucap chenle.

1 jam di sana,haechan memutuskan pulang,kalian tanya di mana suami haechan?di kamar jisung gak tau ngapain,katanya sih nonton.

Haechan pulang kerumahnya,saat sampai haechan langsung berlari karna tiba tiba merasa mual.

"huek huekk anj-eghh hueek"haechan memuntahkan cairan bening.

Setelai selesai,haechan tidak merasa mual lagi,haechan keluar dari kamar mandi.

"Chan kenapa"tanya mark khawatir.

"gkpp,cuma mual aja,mungkin masuk angin"jawab haechan.

Saat haechan mau kekasur,haechan berlari lagi kekamar mandi,memuntahkan isi di perutnya sampai haechan lemes.

"chan,kita kerumah sakit aja yh"ucap renjun..

"gkpp,ak-huekk,cuma masuk angin"ucap haechan..

"chan,nurut aja ngapa sih"ucap Renjun.

Haechan pun mengangguk,suami haechan mengantarkan haechan kerumah sakit,kalau anaknya di rumah aja.

Setelah sampai haechan di periksa oleh dokter.

"selamat,dari kalian siapa suaminya"tanya dokter.

"saya!"jawab 4 suaminya haechan.

"o-ohh,istri anda di nyatakan positif hamil sudah 2 minggu,selamat yh"ucap dokter lalu pergi.

"Yak!kalian ini aku bilang pakai kondom"ucap haechan.

"gkpp,supaya jadi berudu kami"jawab jaemin.

"sialan"ucap haechan mengumpat.

"eh!berani mengumpat"ucap renjun,haechan yang baru sadar mengumpat cuma cengengesan.

Mereka pun pulang kerumah,dan memasuki kamar,hari inii renjun yang akan sekamar sama haechan.

"tapi aku gak mau hamill"ucap haechan.

"lah napa dah"ucap jaemin.

"yaiyalah,udah ada 3 anak malah nambah lagi,capeeeee"ucap haechan.

"sutt biarin aja,ini takdir kali"ucap jeno.

"yaudah yaudah,sanaaa aku mau tidur,cape banget"ucap haechan

"yaudah nanti keluar makan yh,"haechan cuma mengangguk lalu merebahkan dirinya,suami haechan keluar dari kamar.




Sekarang jam 4 sore,haechan suami dan anaknya lagi makan.

"astaga chan,pelan pelan makannya,gak ad yang mau ambil juga"ucap renjun.

"heheheh,laperrr"ucap haechan,haechan ini kalau lagi hamil pasti pola makannya bertambah.

"apa kata dokter,dad,yah,pa,ba"tanya ryo.

"kalian akan punya adek"jawab jeno,ketiga anaknya melotott.

"yeeee!cia mau punya adek cewek"ucap cia ceria.

"gak mau,harus cowok"ucap.minhyuck,mark menatap anaknya,lah malah rebutan.

"cewe"

"cowo ciaaa!"

"gak,pokoknya cewe"

"cow-"

"udah udah woyyy!cewe cowo terserah asal kalian sayang"ucap.haechan memberhentikan pertengkaran anaknya.

Mereka selesai makan,anak anaknya ke taman belakang katanya main,orang tuanya di sofa nonton tv.

"Hufff,jun,mark,jaem,jen,kalau dokter beri pilihan buat pilih aku atau anak kita,kalian pilih siapa"tanya haechan.

"heh!gak boleh bilang gitu"ucap renjun.

"kalau dokternya ngasih pilihan kayak gitu,aku mutilasi nanti dokternya"ucap jeno.

"pilih kamu lah"ucap mark.

"Hahah aku cuma nanya aj,tapi kalau beneran nanti kalian harus pilih anak ini yh"ucap haechan.

"gak gak,gak usah ngeyel tuh mulut"ucap jaemin.

"tap-"

"udahlah chan,kamu percaya aja,nanti kamu akan selamat dengan bayi kita"ucap renjun,haechan mengangguk.




















Tbc.
Singkat aj.
Hmm ayokk guyss komen
Mau sad atau happy?

BULLY[HAECHAN X ALL]🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang