BAB 1 : Gadis yang Maskulin

25 5 3
                                    

"Kiari, jangan lupa pergi ke sekolah hari ini."

Suara Pria yang cukup berat mengalun dari depan pintu, membuat tidur gadis berambut hitam di dalam kamar sedikit terganggu, ia bergumam sedikit. "Berisik.... Satoru...." Dan kembali bergelung dengan selimut hangat bergambar mobil balap.

Gojo Satoru. Orang di depan pintu kamar Toka Kiari, mendengus kasar. Dengan sedikit kekuatan, pintu berbahan kayu yang cukup kuat dihancurkan dengan sekali serangan. Kiari terjerembab ke lantai karena kaget bukan kepalang.

"Kau gila! Dasar kakek ubanan!"

Gojo Satoru terkekeh dengan jahil, langkah lebarnya membawa tubuh setinggi tiang itu mendekati gadis yang bersimpuh di lantai, kemudian menjewer telinganya hingga hampir putus.

"SATORU BRENGSEK! LEPASKAN TELINGAKU! APA-APAAN KAU!!"

"Ahaha, Kiari~ aku sudah bilang untuk pergi ke sekolahkan."

"Mana mau aku ke sekolahan dukun kayak gitu, bikin cepat tua sepertimu—AKHHHHH KOK MAKIN KERAS JEWERNYA?!!"

Kiari melepaskan telinganya dengan paksa, dan menjauh tiga langkah merapat pada jendela. Kedua tangannya mengelus-elus bekas kemerahan yang kentara.

"Aku tidak menerima alasan. Cepat bersiap-siap dan pergi ke sekolah. Hari ini aku sibuk, jadi kau harus pergi mencari jari Sukuna bersama Megumi." Gojo melemparkan sepasang seragam SMK ke kasur yang berantakan. Lalu pergi tanpa pamit. Kiari menggigit bibirnya menahan kesal.

"Dasar binatang." Kiari meraih sepasang seragam jelek itu dan membawanya ke kamar mandi.

~~~~~~

Toka Kiari, 16 tahun. Gadis yatim piatu yang ditemukan Gojo Satoru sejak dia masih SMA, lebih dulu dari Fushiguro Megumi. Dia ditemukan di sebuah bangunan penuh kutukan, dan ternyata Kiari juga memiliki bakat untuk menjadi penyihir. Geto Suguru yang membujuk Gojo untuk merawatnya. Berkat itu, Kiari masih hidup sampai sekarang bahkan ketika Geto sudah mati.

Meskipun disebut sebagai seorang gadis, namun sangat berkebalikan dengan penampilannya yang macho. Rambutnya yang hitam dipangkas pendek, beberapa tindik dipasang dikedua telinganya, tubuhnya tinggi sekitar 170 cm, kulitnya sedikit kecoklatan dan memiliki sleepy eyes dengan safir yang indah.

Dalam sekali pandangan, Toka Kiari mirip dengan Gojo Satoru dengan versi rambut hitam. Potongan rambutnya pun hampir mirip.

Postur tubuhnya seperti laki-laki, bahkan dadanya tidak seperti kebanyakan perempuan. Otot-ototnya juga terlihat bagus dan cantik, hasil latihan giat bersama orang gila berambut putih.

Bahkan suaranya.... terkadang tidak dapat dideteksi seperti perempuan.

Gojo Satoru mendidik Toka Kiari menjadi gadis yang kuat dan maskulin. Untuk ukuran anak kelas 1, tidak akan ada yang melampaui dia.

Setelah mendengus malas hampir selama satu jam dalam kegiatannya mandi dan mengenakan pakaian, Kiari akhirnya keluar dari bangunan sederhana yang dibelikan Gojo untuknya itu. Seragam SMK Jujutsunya di desain mirip dengan seragam Gojo semasa remaja, benar, Kiari menggunakan seragam laki-laki.

"Kiari, kau terlambat." Itu adalah suara seorang pemuda berambut hitam jabrik yang sedikit lebih tinggi darinya. Fushiguro Megumi menunggu di depan rumahnya dengan menyender malas pada pagar.

"Loh, aku tidak tahu kau menunggu disini Megumi." Kiari memberikan cengiran bodoh.

"Aku kesini karena kau tidak datang ke sekolah." Kiari menepuk-nepuk pelan bahu pemuda itu sebagai permintaan maaf. Mereka mulai berjalan pergi menuju ke tempat misi yang ditugaskan.

Mission Impossible [Jujutsu Kaisen × OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang