.1

547 67 5
                                    

Typo bertebaran

.

.

.

.

.

Leo duduk di tepi danau, melihat jernih nya genangan air,menghirup segarnya udara malam.leo suka ini.

Leo menundukan kepalanya, mengeluarkan sesuatu dari saku celana nya,Dompet.

Leo mengeluarkan sebuah foto ,di foto itu ada gambar dirinya dan juga seseorang yang mirip dengan nya, kembaran nya.

" kamu pembohong hyung, kamu bilang tidak akan lama, tapi sudah sepuluh tahun hyung tidak kembali, dulu aku sempat membenci mu hyung, tapi saat aku mengetahui apa penyebab hyung pergi, aku merasa bersalah hyung, andai saja itu semua tidak terjadi, mungkin hyung masih bersamaku disini "

.

.

Di sisi lain, terlihat seseorang sedang memperhatikan, bangunan bangunan menjulang tinggi dari kamar apartemen nya.

" hyung kembali "ucap nya.dia adalah zayyan.

Zayyan menutup gorden karena sudah malam, lalu berjalan menuju kasur nya mengambil sebuah koper dan di keluarkan isi nya.

Ia membereskan semuanya, setelah selesai diapun langsung pergi ke kamar mandi untuk membetsihkan dirinya.

Setelah selesai dia pun keluar dari apartemen nya untuk mencari makan karena perut nya sudah lapar.

" makan apa ya enak nya "ucap nya saat melihat ada banyak kedai makanan.

" makan ramyeon aja deh, enak malem malem dingin dingin makan ramyeon yang pedes, uih "ucap nya girang dan langsung berlari ke kedai ramyeon.

Setelah puas, dia pun pergi berjalan jalan, tiba tiba hp nya berbunyi,ia mengambil hp nya dan terlihatlah ada sebuah panggilan dari seseorang.

" halo ayah "

" halo nak, apa kau sudah sampai "

" ya aku sudah sampai, sekarang aku sedang berjalan jalan "

" ini sudah malam, cepat pulang, udara malam tidak baik untuk mu "

" iya,sebentar lagi aku pulang. ayah sedang apa?. "

" ayah sedang bekerja "

" ini sudah malam yah, cepat pulang,begadang tidak baik untuk ayah "

" haha kamu ini, sudah ayah ada meeting sebentar lagi. Ayah hanya ingin tau apa kah kamu sudah sampai atau belum,bay anak ayah "

" bay ayah "

Zayyan memutus sambungan dan langsung mengantongi hp nya, ia kembali berjalan menikmati angin malam.

Tapi lama lama, zayyan merasa pusing dan dadanya sesak. Zayyan yang sudah tau kondisi tubuh nya pun kembali pulang ke apartemen nya.

.

.

Ke esokan hari nya, terlihat zayyan sudah siap dengan seragam sekolah,hari ini adalah hari pertama zayyan masuk sekolah sebagai murid baru di suatu sekolah.

" wau ganteng bangetsih kamu jay, punya siapa sih "

Setelah benar benar siap, zayyan pun pergi kesekolah menggunakan bus, tak butuh waktu lama zayyan kini sudah sampai di sekolah barunya.

Ia menatap gedung sekolah itu, dengan perlahan zayyan melangkah kan kaki nya masuk ke area sekolah.

Zayyan berjalan menuju ke ruangan kepala sekolah, dan dari sana dia pun langsung di antar oleh kepala sekolah menuju kelas nya.

kembar || lezayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang