*Flashback
Ness pov:Aku merasakan tubuhku terhempas, kurasa nyawaku pun sudah terlepas. Namun tak kusangka aku kembali terbangun.
Nuansa putih menyambut pandanganku yang sedikit buram. Kukira aku berada di surga, tapi saat ku perhatikan lebih jelas. Apakah surga mempunyai langit-langit berisikan lampu? Apakah surga mempunyai infus yang setia berada disampingku ? Kurasa tidak.
Kecewa, kupejamkan kembali mataku. Belum sempat memejamkan mata, aku dibuat terkejut oleh suara pecahan kaca yang begitu nyaring. Sepertinya berasal dari pintu masuk.
Setelah suara pecahan kaca, sekarang suara teriakan seorang wanita paruh baya memanggil namaku. Herannya aku tidak kenal siapa wanita itu. Itu bukan ibuku, aku tidak hilang ingatan. Aku masi ingat dengan jelas bagaimana wajah ibu. Dan wanita di depanku ini tentu saja bukan ibu.
Wanita itu menangis sambil terus mengucapkan puji syukur dan memanggil namaku.
"Ness anakku akhirnyaaa"
Begitulah kira-kira kalimat yang ia ucapkan berkali-kali.
Walau aku tidak hilang ingatan, tentu aku bertanya siapa wanita didepanku ini.
"Kamu tidak ingat ? Ini ibumu nakk, orang yang sudah melahirkan gadis paling cantik di dunia" ucapnya sambil tersenyum mengusap rambut ku.
Gadis ?
Cantik ?
Setelah ku perhatikan lagi... Ya! Aku seorang gadis! Bagaimana ini bisa terjadi !?
Oke sepertinya aku mengerti, arwahku mungkin tidak sengaja masuk ke dalam tubuh gadis ini (?)
Tapi siapa gadis ini ?
Kurasa aku akan pura-pura hilang ingatan saja, tidak ada pilihan lain.
"Ibu ? Aku siapa ? Kenapa aku bisa ada disini ?" Tanyaku pada wanita yang menyebut dirinya ibuku.
Mendengar itu, sepertinya beliau tampak sedih. Namun dengan sabar beliau menjelaskan siapa sebenarnya diriku.
"Kamu anakku, jiwaku, duniaku, Alexa Ness.. kamu selama ini pasti kesepian ya nak ? Sudah 2 tahun kamu terkurung di ruangan ini. Baru saja kamu merasa senang mendapat pekerjaan di SMA favorit itu, peristiwa naas telah menimpamu. Entah iblis jenis apa yang tega melukaimu hanya untuk sepeser uang yang kamu bawa. Maaf ibu masih belum bisa menemukan iblis itu.. tidak apa-apa yaa ?? Setidaknya sekarang kau bisa mengajar di SMA favorit itu, SMA tempat kau menuntut ilmu dulu dan sekarang giliran mu untuk membagikan ilmu mu kepada orang lain"
Bisa kusimpulkan bahwa aku adalah gadis yang baru lulus sebagai sarjana pendidikan. Lalu aku mendapat pekerjaan sebagai guru di SMA BlueLock. Entah guru apa, aku pun tidak tau. Sepertinya aku dibegal, lalu di aniaya, lalu koma ?? Yaa kira-kira begitu. Dan namaku Alexa Ness.. wahh kebetulan sekali.
Beberapa hari kemudian aku keluar dari rumah sakit itu. Dikamarku, aku melihat-lihat sekeliling. Banyak kertas-kertas berisikan rumus matematika juga berisi laporan. Dikamarku juga terdapat banyak buku matematika tingkat SMA. Kurasa aku adalah guru matematika.
Namun aku tak yakin bisa menjadi guru matematika, aku kan hanya murid yang belum lulus SMA lalu tak sengaja masuk ke badan gadis ini.
Kucoba satu persatu latihan soal di kertas-kertas tersebut. Ajaibnya, semua terasa begitu mudah. Aku pintar matematika!!! Bagaimana bisa!? Aku menguasai berbagai rumus. Sekarang aku tidak takut lagi dengan x dan y hahahahaha.
Perlahan-lahan ingatan ku terasa seperti kembali. Aku mengingat bagaimana aku dipukul menggunakan tongkat bisbol yang dibawa pria-pria berjaket hitam itu. Tak puas dengan tongkat, mereka mengambil batu besar yang tak jauh dari tempatku meringkuk kesakitan. Dengan tanpa rasa bersalah mereka lempar batu itu tepat ke kepala ku. Itu saja yang terakhir kuingat.
Perlahan aku juga mengingat teman-teman ku yang kini sudah sukses menjadi pengajar yang baik.
"Diamm akan coba kutebak namamu!... Hummm Seyna??" -Aku
"Wahhhh benar, bagus Ness! besti kitaaa!!" -Seyna
"Yahhh namaku kok ga ditebak jugaa???" -Aori
"Maaf aku tak ingat semuanya hehe" -Aku
Mereka semua sangat baik, kami bercanda dan tertawa bersama di kamarku yang dipenuhi berkas rumus matematika. Sepertinya aku memang gila matematika.
Baiklah, hidup seperti ini tidak buruk juga. Sekarang aku adalah gadis omega yang cantik. Entah kebetulan atau bagaimana, penampilan ku tak jauh berbeda dari kehidupan sebelumnya. Apakah ini salah satu dari 7 kembaranku di dunia ?? Terserahlah, intinya aku menikmati kehidupan ini.
Terimakasih tuhan....
Apakah ini disebut reinkarnasi kawan-kawan?? 🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Kembali ?? #KaiNess
FanfictionMenyesal... itulah yang saat ini Kaiser rasakan. Sahabat dekatnya, sahabat yang selalu menemani nya, sahabat yang selalu mendukung bahkan menuruti segala permintaannya kini telah hilang karena ulahnya sendiri. Alexis Ness, begitu setianya ia kepada...