Pertemuan pertama

3 0 0
                                    

HELO GUYS!! KALI INI GW RILIS CERITA PERTAMA GW YAA.

GW RILIS BAB PERTAMA DULU,UNTUK INFORMASI RILIS BAB SELANJUTNYA NYA BOLEH KOMEN SAJA YAA!!

(OKE SELAMAT MEMBACA)💘


Sekolah pertama hampir tiba!!Gadis SMP kelas 7 Yang memulai sosialisasi di tempat baru
Yaitu bernama mutiara natali utami.
"Ini kah sekolah baru kita?"
Ujar teman ku sekaligus sahabat terbaik ku mega.
Seorang gadis yang pintar,rajin,Kadang-kadang suka menjahili ku."iyah sih... Ehh tapi.. Tunggu-tunggu,kemana dia(trisya)?"
Oh Iyah.. Aku lupa aku meninggal kan satu teman kuu,Ya itu bernama trisya anjani putri.
Seorang perempuan yang jahil,dan sifat nya masih seperti anak kecil.tetapi dia suka menjahili orang orang dan dia juga seorang pelawak.. HAHAHAHAH!!!

"Kalian!! Kenapa meninggal kan ku di sebrang sana?!ku kira kalian sedang membeli minuman untuk ku?!"
(Sungguh kamu kepedean sekali)
"Tidak!! Kapan aku bilang kepada mu?"
"Ahkk.. Sudah lahh!!ayok kita kesana sebelum terlambat,ini pertama kali nya kita sekolah masa mau telat sih?!"

Sungguh ingin menahan tawa kuu ketika mendengar itu aku cuman bisa berdiam saja.

Datang satu laki-laki yang berjalan ke depan ku dan bertanya"di mana kah kelas 7E?"
Tidak percaya sekali ada laki-laki yang tampan seperti itu menanyakan ku alamat kelas dengan ramah nya.
Ternyata dia satu kelas dengan ku.
"Oh ya.. Aku pun sama di kelas itu,apakah kamu mau jalan bareng bersama ku ke kelas?"
"Ekhem.. Kiwkiw... Seperti nya ada yang sudah dapat gebetan baru nih,ehehehe."

"Emang boleh se salting ituu?AHAHAHAH..."
(Apasih membuat aku malu aja!!)
Sudah lah biarkan mereka,aku hanya bisa terdiam saja karena sangking malu nya diriku

"Hey..?,ayok?"
"Ohh.. Iya, iyaa.ayok."
Sungguh malu sekali diriku.
Berjalan berdua bersama seseorang yang belum aku kenal sama sekali,tetapi hati sudah berdebar-debar,apakah ini cinta pada pandangan pertama?




OKE GUYS CERITA KITA CUKUP SAMPE SINI DULU YAA,TUNGGU PART SELANJUTNYA,OKEY??




You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 11, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cerita KitaWhere stories live. Discover now