ga tau deh

75 9 8
                                    

BARUDAK Hogwarts

|Seamus haji
  Guys bantu si Lucian tuh
  Die abis dihajar sama Adrian

|Theo note
  Hah?
  Serius lo kampret?

|Seamus
  Ana mah serius, untuk apa berbohong
  Dosa‼️

|Nepil kodok
  Iya tuh banyak banget lagi darahnye
  Ke diambang Kematian

|Roni merah
  Anjir cepetan! malah ngobrol oon

.

Mereka para anak laki sedang mencari Lucian, karena rumah Hermione besar jadi sedikit susah untuk mencari Lucian.

Angel melihat mereka berlarian pun bingung, pikirnya mungkin sedang bermain petak umpet.

Lee mendengar suara erangan dari kamar mandi. Lee pun memasukinya, didalam kamar mandi terdapat Adrian yang sedang membersihkan badannya yang berlumuran darah.

Adrian sadar ada seseorang dibalik situ, tapi dia hanya diam.

Selesai mandi, Lee pun bertanya kepada Adrian "Cey lu napa dah?"

"KALO UDAH TAU GA USAH NANYA LAGI!"bentak Adrian.

Lee hanya diam dengan semuanya.
Lagi pula ini bukan masalah dia kan.
Tiba-tiba Adrian bertanya kepadanya "kasih tau gw, dimana sekarang Lucian?"

"Gw ga tau"jawab Lee

"Boong"Adrian mencekik Lee, tapi langsung dihajar oleh Draco.

"INI MASALAH LO SAMA LUCIAN BUKAN MASALAH KITA, KITA CUMAN BANTU NYELESAIN DOANG, GAUSAH NGEBUAT KORBAN!!"Bentak Draco.

Mereka semua tau Adrian sedang mabuk jadi tidak heran dia seperti itu.

.

Angel langsung bilang apa yang tadi anak cowok lakukan, dia bilang
'anak cowok kayak anak kecil anjir masa main petak umpet'

Hermione yang mendengar itu tadi biasa saja, tapi dia mendengar suara perkelahian, tanpa ngomong sepatah kata pun gadis itu langsung bergegas pergi kesumber suara. Di ikuti yang lainnya.

"Innalilahi, Lee lu gapapa?"tanya Pansy.

"Gapapa, kalian pergi cari Katie terus bawa dia pergi dari sini Adrian lagi ga waras soalnye"kata Lee

"I-iya"

Mereka menuju kamar Katie, disana Katie sedang... (Ah ya tau lah) bersama Lucian.

Katie dan Lucian kaget melihat rombongan ciwi ciwi masuk kedalam kamar mereka.

"Kat, astaghfirullah mata ku ternodai"kata Cho seraya menutup mata.

"Katie cepat kita pergi dari sini ya"kata Ginny

"Emang kenapa guys?"tanya Katie

"Udah cepetan siap siap sana"kata Ginny.

.

"Nih minum dulu"menawarkan Adrian minuman Lemon untuk meredakan mabuknya.

GETLOS pergosipan| gc Hogwarts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang