Laiha dan Keichiro adalah dua siswa SMA yang selalu bersama. Mereka adalah sahabat sejak kecil, dan selalu saling mendukung. Mereka sering bercanda tawa di halaman sekolah, menikmati waktu luang mereka bersama.
Suatu hari, setelah pelajaran selesai, mereka berdua duduk di bangku taman, sambil menikmati es krim. Laiha bercerita tentang dia yang ingin menjadi agen atau bahkan pahlawan super yang melawan monster jahat. Keichiro tertawa mendengar ceritanya, dan berkata bahwa dia juga ingin menjadi seorang polisi yang melawan monster
"Tapi kamu harus hati-hati, Laiha. Menjadi agen itu sangat berbahaya, loh. Kamu bisa terluka atau bahkan mati kalo nggak bisa bertarung dengan baik." Keichiro berkata dengan nada khawatir.
"Iya, iya, aku tahu kok. Tapi kan ini baru keinginan, Kei. Lagian, kalo aku jadi agen bisa jadi kan,kamu akan jadi partnerku, kan? Kita bisa melindungi dunia bersama-sama." Laiha menjawab dengan senyum manis.
Keichiro merasa hatinya berdebar-debar mendengar kata-kata Laiha. Dia menyukai Laiha lebih dari sekedar sahabat, tapi dia belum berani mengungkapkan perasaannya. Dia takut akan merusak hubungan mereka yang sudah lama terjalin. Dia hanya bisa tersenyum dan mengangguk, sambil berharap bahwa suatu hari nanti, dia bisa memberitahu Laiha apa yang dia rasakan.
"Kamu itu lucu sekali, Laiha. Kamu selalu membuatku bahagia." Keichiro berkata dengan lembut.
"Terima kasih, Kei. Kamu juga begitu. Kamu adalah sahabat terbaikku." Laiha berkata dengan tulus.
Mereka berdua saling pandang, dan tertawa lagi. Mereka tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang akan terjadi di antara mereka, sesuatu yang mungkin akan mengubah segalanya.
Dimalam hari terlihat kobaran api melahap sebuah gedung,para pemadam kebakaran juga ambulance berdatangan ketempat kejadian.
Keichiro yang baru saja selesai dengan urusan nya terkejut melihat asrama perempuan di sekolah nya terbakar habis,di sela sela keterkejutan nya dia mengingat laiha yang juga tinggal di asrama,dengan perasaan panik keichiro mendatangi tempat dimana para korban dan anak anak asrama berada.
"Laiha?kou melihat laiha?dimana laiha sialan?"
Keichiro tak menemukan laiha sama sekali tapi asrama yang terbakar sudah padam dan tidak ada tanda tanda korban lagi dari dalam sana.
Laiha tidak pernah lagi terlihat disekolah dia tiba tiba menghilang tanpa jejak setelah kejadian itu bahkan ada beberapa orang berspekulasi bahwa laiha telah tiada dan menjadi Abu karna terbakar namun keichiro percaya bahwa laiha masih hidup walah sedikit ragu."Laiha?kou benar benar masih hidup?jika iya boleh kah aku menemui lagi?apa kemarin benar benar kou?"monolog keichiro yang termenung di dekat taman kepolisian global
"Keichiro ada gangler di tempat XXX segeralah kesini" terdengar suara dari earphone keichiro
"Baik"jawab keichiro tegas dan segera pergi ke tempat yang di tuju____||•disisi lain•||_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Lupin ranger vs patranger Feat ||• Black Fox
FantasyKenangan terkadang menjadi inti masalahnya - Laiha thoba Aku akan melindungi mu sebagai mana kou melindungi orang lain - Yano kairi Walaupun dunia hancur kou tetap tujuan pertama ku - asaka keichiro Tetap tujuan utama ku menaklukan mu - parad...