wajib vote, follow sama komen ‼️Padil adalah seorang remaja pejantan pribumi yang masih saja bersedih atas kepergian ibunya beberapa bulan yang lalu sehingga mengharuskan dia hanya tinggal bersama dengan Bapaknya di rumah. Padil sendiri adalah remaja yang masih kelas 12 SMA dan memiliki penampilan fisik yang cukup tampan. Dia memiliki mata yang hitam, rambut yang lurus rapi, hidungnya mancung, wajahnya tegas dan berkharisma dan senyumnya yang manis sehingga membuat siapa saja betah berlama-lama memandangi wajahnya.
Setelah ibunya meninggal itu, Padil sekarang hanya tinggal bersama dengan Bapaknya yaitu Rama yang merupakan pria pejantan pribumi yang cukup tampan sama seperti dirinya. Memiliki tubuh kekar berotot yang sekarang diwariskan juga pada Padil karena memang mereka juga sering nge gym bersama, dadanya bidang, bicep dan tricepnya sangat menggairahkan dan yang paling penting memiliki kontol kuda yang siap mengobrak-abrik lubang anus siapa saja dengan kuat.
Bapaknya itu adalah sosok yang tegas, berkarisma tapi mesum hingga selalu menggoda beberapa teman Padil namun Padil tau bahwa Bapaknya itu memang menyayanginya dengan sepenuh hati meskipun memang cara penyampaiannya kadang absurd dan suka membuat orang salah paham. Sekarang Rama sendiri tidak bekerja karena dia hanya fokus untuk mengurusi bisnisnya sendiri yaitu ada 3 toko yang berada di tempat yang berbeda lalu ada juga 5 kos-kosan yang berada di tempat yang berbeda dan salah satunya ada di dekat rumahnya satu kosan berisi 15 kamar sehingga untuk urusan ekonomi tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh Rama dan juga Padil.
Namun meskipun begitu, Padil sekarang sedang curigi pada Bapaknya itu karena memang seperti menyembunyikan sesuatu dimana sekarang Rama menjadi lebih sering untuk pergi ke luar diam-diam tanpa sepengetahuan Padil hingga akhirnya Padil tidak sengaja bertemu Bapaknya itu saat di luar rumah namun Rama sendiri tidak menyadari keberadaan Anaknya itu sedangkan Padil yang memang mencurigai Rama langsung saja mengikuti kemana Bapaknya itu pergi hingga akhirnya remaja pejantan pribumi itu tau jika Bapaknya sering pergi ke rumah orang yang bernama Nanda yang memang rumahnya cukup jauh dari wilayah rumah Rama dan Padil.
Awalnya Padil sendiri tidak mencurigai Bapaknya itu sedang melakukan 'apa' di rumah pria muscle chindo yang bernama Nanda karena menurut Padil tidak ada yang aneh karena mungkin saja pria yang bernama Nanda itu hanya rekan bisnis Bapaknya. Namun saat di rumah, Padil pernah tidak sengaja melihat Bapaknya itu yang tertidur kelelahan di sofa ruangan tengah saat menonton televisi lalu beliau mengigau dengan keras mengucapkan 'Nanda sayang, isepin kontol Mas sayang' hal tersebut lah yang membuat Padil yakin pasti ada sesuatu tentang Ayahnya itu bersama dengan pria muscle chindo yang bernama Nanda.
Akhirnya, Padil memutuskan untuk menguntit Bapaknya itu sekali lagi dan dia benar-benar mengintip tentang apa yang dilakukan Bapaknya itu. Sekian lama mengintip akhirnya apa yang Padil pikirkan ternyata benar dimana Bapaknya itu ngentot dengan pria muscle chindo bernama Nanda yang membuat Padil benar-benar jijik melihatnya. Remaja pejantan pribumi itu sebenarnya ingin langsung mengatakan tentang Bapaknya yang mengentoti Nanda namun Padil urungkan karena dia belum memiliki bukti karena pada saat dia ingin merekam Bapaknya yang ngentot itu malah tidak terlihat jelas sehingga Padil yakin jika Rama nantinya akan mudah mengelak.
Setelah itu, Padil memikirkan rencana ulang dimana dia kembali menguntit Bapaknya saat pergi ke rumah Nanda diam-diam namun lagi-lagi saat akan memvideokan Bapaknya yang sedang mengentoti pria muscle chindo itu Padil lagi-lagi gagal karena jika di lihat dari luar mereka berdua tidak jelas dan hanya ada desahan yang sama-sama juga sehingga Padil benar-benar bingung untuk menciduk Bapaknya ini. Namun setelah dipikir kembali ada hal yang berbeda yang Padil rasakan saat melihat Bapaknya itu keenakan karena jepitan lubang anus Nanda dan bahkan desahan nikmat selalu keluar dari mulut Rama saat mengentoti pria muscle chindo itu yang membuat Padil ingin memastikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan Bapak
FantasyPadil adalah remaja pejantan pribumi yang mencurigai Bapaknya punya sekingkuhan hingga dia mengikuti saat Bapaknya ke rumah selingkuhannya itu lalu ngent*t hingga setelah Bapaknya pergi Padil malah terpancing untuk ngent*t bersama selingkuhan Bapakn...