Typo.
Selamat datang di cerita THE QUEEN MAFIA GIRL. Maaf jika banyak typo nya/ kesalahan dalam menulis.
________________________________
SELAMAT MEMBACA.
________________________________
Renata yang di suruh untuk cepat pulang ke mansion, karena Daddy nya sudah pulang dari luar kota.
Renata sudah sampai di mansion.
"Kanapa bang?" Kata Renata ke kakak pertama nya
"Kata Daddy, Daddy membawa seseorang." Ujar El, anak pertama dari jovian. Yang sangat irit bicara itu.
"Tau tuh, Daddy. Padahal tadi gw lagi enak enakan main PS5 bareng Arkan" kata Zen, yang mengeluh karena tadi dia sedang asik bermain PS5 bersama Arkan di apart teman nya itu.
Jovian yang baru saja masuk di ruang keluarga, tidak lupa dia membawa pemuda yang sangat manis, siapa lagi kalo bukan ALAN.
Renata yang melihat sang Daddy masuk di ruang keluarga itu pun, ia langsung lari dan memeluk sang Daddy.
"Hai girl, lama tidak berjumpa.apakah kamu begitu rindu dengan Daddy mu ini, hmm?" Ujar jovian ke anak perempuan satu - satunya itu.
"Yes Daddy, aku rindu, rindu uang Daddy maksudnya. Hehe" ujar sang anak, memang anak DURHAKA ini mah.
Jovian pun hanya tersenyum, melihat tingkah anak perempuan nya ini, yang sangat sangat random.
"Duduk lah di samping adik mu girl, Daddy ingin berbicara kepada kalian." Kata jovian.
Renata pun berjalan ke arah Zen, lalu duduk di samping nya.
Jovian memegang tangan Alan untuk duduk di samping nya.
"Siapa yang ada di sebelah Daddy?" Ujar Renata
"Benar dad, siapa dia?" Ujar Zen sesudah sang kakak kedua bertanya
"Perkenalkan dirimu baby..." ujar jovian ke pada Alan yang ada di sebelahnya
"Perkenalkan, gw alan. Raden Alan Xavier" kata Alan.
"Panggil dia papa, karena dia sekarang adalah papa kalian." Ujar jovian kepada anak anaknya
Mereka yang mendengar itu pun kaget, gimana Gak kaget. Pergi ijin nya mau meeting, eh pulang' bawa orang, mana bilangnya papa baru lagi. Gimana GK syok pergi lama hampir 3 bulan, dah biasa sih jovian perginya lama kayak gitu, Tp ya tetep aja kaget.
"Wahhhh, gak bisa gitu dong dad, Gak bilang ke kita dulu kalo Daddy dah nikah!! Mana GK di undang lagi, kan GK bisa makan gratis nama nya!!" Proses sang anak perempuan satu satu nya itu.
"Bener tuh, masak kita GK di undang." Ujar Zen, juga ikut protes.
"Terus ternyata Daddy juga punya inceran??? Ku pikir Daddy dah gila kerja sampai Gak mau lagi cari pasangan." Kata Renata
"Gak Herman sih, jadi selama ini Daddy doyan nya sama yang boty boty, apalah itu. Syok dikit gak ngaruh wirr" sambung Zen
"Sudah lah kalian ini, hargai keputusan Daddy. Dan jangan ngerosting Mulu, jangan sampai papa tidak betah disini karena kelakuan kalian" ujar El, kepada adek adek nya ini, yang memang hobi ngerosting orang Mulu. El saja heran kok bisa ya dia punya adek yang sengklek semua.
Jovian yang hanya tersenyum melihat tingkah laku ke 2 anaknya tersebut.
'Anj, bener dong kata ni om om. Ternyata dah punya anak 3 mana dah besar besar lagi, gw pikir jokes bapak bapak aja' -batin Alan
__________________________________
Bersambung....
Dikit dulu ya prolognya.
Gimana ceritanya? Ini pertama kalinya gw buat cerita. Berawal dari gabut sih, ehh banyak yang minat. Makasih ya, semoga suka 👍
Sekian terimakasih, maaf kalo ada yang salah kata.
Jangan lupa vote ya gaes, biar mood buat lanjutin cerita nya bagus.
Oh ya jangan lupa share sebanyak mungkin, jangan lupa follow tiktok sama Ig gw ya gaesTiktok: naKomoTo YutAH
Ig: nayshila_127
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN MAFIA GIRL [BOOK 1]
Short Story⚠️SEBELUM BACA LIAT DESKRIPSI DULU⚠️ BIG NO PLAGIAT!! SE frekuensi sama mama kandung ❎ SE frekuensi sama papa tiri ✅ *jovian yang tertarik dengan seorang pemuda yang menolongnya dari musuh yang mengejarnya "siapa yang ada di sebelah Daddy?" ujar Re...