part 4🔥🔞

2.8K 154 43
                                    


Typo

______________________________

Selamat membaca...

______________________________

Yang jijik sama adegan 18+ ini bisa di skip ya.

'dah lah' -batin Alan pasrah

Suasana di mobil sangat lah hening, tidak ada yang berbicara.

Alan yang melihat jovian yang sedang fokus menyetir, tapi ia takut. Karena baru kali ini jovian marah besar kepada nya.

'salah sendiri anying, lu bohong. Dah tau suami lu gak suka di bohongi'-Author

Ya walau dia dah ngaku kalo diri nya salah, 'YA EMANG SALAH DODOL' -Author

Mereka sudah sampai di mansion, jovian turun dari mobil lalu membukakan pintu untuk alan. Ia menggendong alan ala gendong beras.

Alan memberontak karena di gendong seperti itu, alhasil pantat nya kena pukul jovian, Jadi Alan hanya pasrah.

'gimana nihh, gw takut anjir' -batin Alan

Setelah sampai di kamar, jovian lalu mengunci pintu kamar dan membanting tubuh Alan ke kasur...

BRUKK

"Aghh" ringis Alan.

Jovian menuju samping ranjang mereka, dan mengambil kota kecil di laci nakas paling bawah.

Lu pada tau lah tu apa...

Yapp betull, isi dari kotak itu adalah mainan jovian.
Seperti, mainan yang hanya bisa di mainkan saat sedang menghukum kekasih/pasangan.

Alan seketika melongo saat jovian mengeluarkan, salah satu mainan nya yaitu vibrator.

Jovian melangkah mendekat ke arah Alan.

Setelah sudah berhadapan, jovian lalu mengukung alan. ia melepas ikat pinggang nya lalu ia menali tangan Alan dengan ikat pinggang.

Bagaimana dengan Alan??
Ya you know lah ya, pasrah aja tu anak. Berdoa agar besok masih bisa lihat dunia luar.

Jovian melepas semua pakaian dan celana nya.
ia juga merobek kaos Alan, juga melepas celana jeans yang di pakai
Alan.

*Bisa di bilang mereka sama sama sudah telanjang ya.

Alan syok melihat kejantanan jovian,yang bisa di bilang 3× lebih besar dari miliknya. Bukan hanya itu, ia juga kaget junior jovian berurat

'Anj, mana besar amat lagi. 3× lipat dari punya gw tuh. Gw bandingkan juga, punya gw cuma seperempat aja cok!! Mana tu berurat lagi. Kok ngeri ya...' -batin Alan.

'cemas kau deck' -Author

Jovian memasukan vibrator ke dalam hole Alan.

"Aghhhh" desah Alan

*Btw itu vibrator nya dah di nyalain ya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE QUEEN MAFIA GIRL [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang