Masa itu.

68 11 3
                                    

Sinar menyebalkan ini mengusik tidur nyeyakku, sungguh menyilaukan menusuk mata.

" haishh! Irene kenapa kau buka gorden nya! " marah Seohyun dengan mata menyipit terkena sinar matahari.

Irene yang memang duduk disebelahnya menunjukan wajah tegangnya, matanya bergerak ke kiri seperti ingin memberitahu sesuatu.

Seohyun yang mendapat kode itu pun mengalihkan kepalanya kesamping.

DUARR!!!

Hal pertama yang ia lihat adalah wajah garang gurunya yang sedang duduk di bangku samping Seohyun.

" bagaimana tidur mu Seohyun? apa sangat nyaman? " tanya ssaem Kyuhyun.

" ahhh...itu ssaem, sangat nyaman " jawab Seohyun tanya rasa berdosa, ditambah cengiran kudanya membuat wajah gurunya memerah seperti akan keluar api dari kepalanya.

" Choi Seohyun! keluar dari pelajaran ku sampai jam berikutnya! " teriak Kyuhyun ssaem.

" baiklah ssaem, lagi pula aku juga bosan karena materi itu sudah kuhapal semua "

" mwo!! apa kau bilang?? " mata Kyuhyun mendelik, bagaimana bocah ingusan ini begitu angkuh dihadapan nya "

" tidak bisa dibiarkan! kau lari 10 kali dilapangan! " teriak Kyuhyun ssaem murka, ia memejamkan matanya sembari memijit pelan pelipisnya.

" ssaemm...bukankah itu terlalu kejam ?? " protes Seohyun.

" tidak ada penolakan Choi Seohyun! " tegas Kyuhyun.

Lagi lagi ia berurusan dengan Seohyun, bocah tengil ini selalu saja mencari gara gara dengannya. Meskipun semua jawabannya benar,  tapi ia tetap tak bisa memaklumi sifat kenakalan bocah satu ini.

" aigo aigooo bisa mati muda aku begini " keluh Kyuhyun frustasi.

" aigo aigooo bisa mati muda aku begini " keluh Kyuhyun frustasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Seohyun, putri dari keluarga Choi Siwon. Anak terakhir dari 4 bersaudara.
Usianya baru menginjak 17 tahun, dan sekarang masih menempuh pendidikan formal di sekolah ternama elite senior high school.

..................................

Seohyun membuang asal tas sekolah miliki nya, ia memilih melempar kan badan lelahnya menarik selimut lalu menutupi seluruh tubuhnya.

Baru sesaat matanya terpejam, pintu kamarnya dibuka tanpa ijin diiringi ocehan yang sangat ia hapal suara siapa itu.

" oppa!! bisakah ketuk pintu dulu sebelum masuk? aku sedang tidak mau diganggu! " keluh Seohyun dari balik selimutnya.

" ohoo!! tidakkah kau merindukan Kakak mu yang tampan ini karena sekarang aku jarang pulang untuk menemui mu?? "

" berisikk!! "

" yaaa!! Choi Seohyun " Sehun berteriak membuka selimut yang menutupi tubuh adiknya itu.

Seohyun nampak melirik malas.

PROTEKTIF  BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang