Oppa tampan.

45 10 1
                                    

Hidup serba berkecukupan, dikaruniai keluarga yang bahagia juga sebuah harta paling berharga .

Aku terlahir sebagai salah satu wanita beruntung di dunia.

Ayah ibuku merupakan pengusaha sukses keturunan konglomerat asli. Sedangkan Kaka pertamaku menjabat sebagai CEO utama perusahaan yang didirikan ayahnya. Kakak kedua ku mempunyai firma hukum sendiri sementara kakak terahir ku seorang atlet bisbol kenamaan Korea. Lalu aku?? aku hanya perlu duduk santai karena hidupku sudah sepenuhnya terjamin.

O.o.o tapi tidak semudah itu, aku juga punya mimpi. Meski aku punya segalanya aku tetap harus hidup mandiri seperti kakak kakak ku yang lainnya. Hanya saja aku belum terpikirkan mau menjadi apa, akan ku putuskan saat aku masuk universitas saja.

" morning tuan putri " kepala Sehun menyembul dari balik pintu kamar Seohyun.

Dilihatnya adik kesayangannya itu tak ada pergerakan, ia pun berinisiatif mendekat.

" hari ini Minho Hyung dan juga Suho Hyung tidak ada dirumah dan aku ditugaskan untuk menjagamu jadi mari bertingkah normal oke?! " kata Sehun dengan serius.

Seohyun menyibak selimut nya.

" baiklah....kalau begitu biarkan aku menikmati hari Mingguku jadi aku tidak akan menggangu mu "

" tujuanku kesini itu untuk mengajakmu makan diluar, mau tidak ? "

" shireoo...aku tidak lapar "

" ya sudah....padahal hari ini mingyu janji akan mentraktir galbi yang terenak di Korea "

Mendengar nama pria yang ia sukai disebut membuat mata Seohyun berbinar.

Dengan gerakan cepat ia bangkit dari tidurnya, tubuhnya bergelendot manja pada Sehun.

" kalo makan galbi aku mau, hihi tunggu aku sebentar ndeeeee " rayu Seohyun menatap kakaknya penuh harap.

" arraso...10 menit "

" mwooo!! " pekik Seohyun melotot.

" oke oke...30 menit " putus Sehun, wanita memang manusia paling rumit. Untuk bersiap makan saja mereka harus dandan lama sekali.

" setujuuuu!! " teriak Seohyun bersemangat.

" 30 menit tidak datang aku tinggal ya! " ancam Sehun dengan mata sedikit memincing.

" iya bawellll! " balas Seohyun menutup pintu kamarnya.

" iya bawellll! " balas Seohyun menutup pintu kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" oppa kajjaaa..... " ajak Seohyun yang sudah siap.

" yakin tidak ada yang tertinggal? " tanya Sehun.

Seohyun mengangguk yakin, mereka pun akhirnya berangkat.

" kita jemput mingyu ditempat kerja dulu baru kita berangkat makan " kata Sehun.

Seohyun terkejut, ia baru tahu jika mingyu juga bekerja. Jadi selama ini dia kuliah sembari kerja.

" memang nya kenapa mingyu oppa bekerja? " tanya Seohyun pelan.

PROTEKTIF  BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang