BAB 1-1 (AWAL MULA)

343 12 0
                                    

KELAS 1-6B

"Yaaaa!!!!! MyungJae !!!! Kau berisik sekali tidak bisakah kau sedikit lebih tenang"

Myungjae langsung melirik ke sumber suara

" baiklah aku akan lebih tenang, ngomong-ngomong apa kau tidak bosan? "

"Soal apa? "

"Kau bercanda? .........aish "Jaehyun menarik napas dalam-dalam

" kau selalu saja membaca buku aku tahu kau sudah pintar, lagi pula siapa yang bisa mengalahkanmu untuk mengambil peringkat 1 di kelas?"

orang yang di ajak bicara diam tanpa merespon apapun,

" yaaaaa riwooo!!!!!!! ,apa kau tidak mendengarkanku? Ah kau benar-benar keterlaluan, aku bertanya-tanya kenapa aku bisa berteman dengan orang yang membosankan sepertimu ya? bahkan kita berteman sejak usia 5 tahun"

"Entahlah, aku juga tidak tahu mungkin karna kita bertetangga atau karna ibu kita berteman? " Riwoo menjawab tanpa mengalihkan pandangan ny sedikit pun dari buku yang dia baca

"Kurasa keduanya"

Jaehyun sedikit kesal dengan sikap riwoo karna dia tidak menatap wajah ny sedikit pun saat berbicara dengan ny, dengan cepat jaehyun mengambil buku yang ada di tangan riwoo.

"Yaaaaa!!!! Myungjae!!!!!!! Apa yang kau lakukan???? Kau pikir ini lucu????? Berhentilah menggangguku saat aku membaca buku carilah kegiatan lain untuk menghilangkan rasa bosan mu itu " riwoo sangat marah kepada jaehyun,

"Yaaaa!!!! Riwoooo, apa kau tahu kenapa tak ada yang mau berteman denganmu walau kau pintar? Itu karna kau tidak pernah peduli dengan sekitarmu kau hanya peduli dengan apa yang kaulakukan saja."

Myungjae ingin riwoo lebih terbuka dan bisa di ajak bercanda, bermain dan bergaul dengan anak-anak lain.

" Myungjae kurasa kau paling mengerti dengan perasaan ku, kau tahu sendiri aku tak suka bergaul dengan orang yang tak pernah berpikir dewasa, yang hanya tahu bercanda dan bermain, lagipula aku senang tak ad yang mau mendatiku, jadi tak ada yang merepotkan ku, dan tak ada juga yang mau bertanya soal pelajaran padaku walau aku pintar, aku jadi lebih tenang karna tak ada orang-orang bodoh dan tak mau belajar yang mau mendekatiku untuk minta contekan "

riwoo hanya berbicara sesuai dengan apa yang dia pikirkan saat itu, dia tak tahu kalau kata-kata yang dia ucapkan benar-benar menyakiti perasaan sahabat satu-satunya.

"MAKSUDMU ORANG SEPERTI AKU? ? orang yang bodoh dan tak mau belajar? Yang hanya tahu bermain , bercanda dan berkeliaran di sekitar mu? Yang hanya bisa merepotkan mu dan mengganggu kegiatanmu?"

jaehyun berteriak sehingga membuat seluruh orang yang ada di kelas melirik ny, lalu jaehyun melempar buku riwoo yang dia rebut ke luar jendela, dia sangat kesal mendengar ucapan riwoo.

"MyungJae? Bukan itu maksu"

Tiiiiiiiiinggggg.... (Bel sekolah berbunyi)

"Aku akan duduk di bangku kosong sebelah"

jaehyun mengambil tas ny dan pindah duduk meja sebelah riwoo,
Riwoo hanya diam dan merasa bersalah pada jaehyun.

Tak lama setelah bel berbunyi guru datang masuk ke dalam kelas

"Hallo anak-anak, ada anak baru yang pindah ke kelas kita, nak silahkan masuk dan perkenalkan dirimu! "

"Hallo semuanya👋 pekenalkan, nama saya kang min biasa di panggil minmin saya baru pindah dari busan ke seoul 1 bulan yang lalu jadi saya belum punya teman dan belum terlalu tahu tempat di sekitar sini, jadi semoga kita semua bisa berteman dengan baik, mohon bantuannya semuanya"

Childhood Friend (HyukMyungZ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang