Typo bertebaran
V
A
V
ALanjut kan ceritanya let's go to story
Setelah kejadian pagi tadi taeyong merasa jika ujud aslinya akan kembali lagi.
Taeyong sekarang sudah pulang dia sudah bersih bersih dan sekarang dia merebahkan dirinya di kasur empuknya.
"Ahhhk ngapain ya bosen ahk ko becek sih ihhk bgst"ucap Taeyong yang tiba tiba saja terpikir gimana pagi tadi dia sudah mendengar orang yang membuat dia jadi fantasi dan di entot oleh jake aduh sangat membuat taeyong balik lagi.
Taeyong sekarang keluar rumah untuk menghirup udara sore hari dari pada dia diem aja malah makin sange mending pergi ke luar ,saat di luar taeyong melihat tetangganya .
Orang tersebut melihat ke arah taeyong wah makin cantik aja tuh taeyong.
"Hai..kak taeyong "ucap tetangga taeyong tersebut sambil berlari kecil ke hadapan taeyong"Ouh hai....Jiwoong ...udah lama gak ketemu ya hehhehe"ucap taeyong ke pada tetangganya tersebut yang ber nama Jiwoong.
Kim Jiwoong
"Iya nih hahah, kaka yang sibuk di sekolah"
"Iya hehhe...."
"Lagi ngapain nih kak" ucap jiwoong yang mencoba mencari topik
"Emmm nyari udara segar sih heheh ,bosen banget soalnya hehhe"ucap Taeyong yang tak pernah luput terus menatap jiwoong dengan kagum. Bahkan sebaliknya jiwoong serasa ingin menerkam taeyong yang memakai pakaian yang menurut jiwoong itu sangat seksi.
Mereka berduapun terus mengobrol.
Hari sudah menunjukkan akan segera malam dan merekapun menyudahin obrolah dengan keadaan jiwwong yang sudah tegang karna suguh taeyong sangat menggoda banget.
Pov Jiwoong
"Astaga kak taeyong sange banget gue sama lu ahhhk..."
Ucap jiwoong sebari masuk kedalam rumahnya,mungpung rumahnya sepi dia langsung pergi ke kamarnya,membuka semua pakaian yang ia pakai dan mulai mengocok penisnya yang sudah sesak di dalam celananya.Penis jiwoong yang sudah menjulang tinggi berukuran 18 cm itu dengan ukuran yang seperti botol Coca-Cola di hiasi oleh urat urat dan bersih dari bulu jembut ,mulai lah jiwoong mengocok penisnya sembari membayangkan dia sedang mengentot Taeyong.
Tok...Tok....Tok
"Kak jiwoong .....ada ga yab ka jiwoong emmmm.....ehkk"pintu terbuka membuat orang yang tadi memanggil jiwoong kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taeyong Si Guru BK 🔞
Romancecerita tentang Taeyong yang sebagi guru BK yang menjadi incaran para seme....... Dan kembalinya sifat asli Taeyong #taeyongxall #🔞