• P R O L O G •

138 7 0
                                    

~°••°°••°~

Jeanne Roselia Anne Lyonel, atau yang lebih akrab dipanggil Rose. Rose hidup sebatang kara, ia harus sekolah sambil kerja atau part time. Apalagi sebentar lagi ia lulus SMA, jadi ia harus mencari uang lebih banyak. Ia selalu berpindah pindah tempat kerja, karena ia selalu telat.

"Um kumohon bibi, perpanjang waktu kerjaku disini." ucap Rose memelas.

"Maaf, Rose. Saya memberhentikan kamu kerja itu ada alasannya, saya tidak pernah sembarangan memecat orang. Tapi kamu sudah telat berkali kali, jadi mulai sekarang kamu saya berhentikan sebagai penjaga toko saya." ucap sang bibi yang akrab dipanggil bibi Irene.

"Hum, baiklah. Terima kasih karena telah mau menerima saya sebelumnya. Saya pamit." ucap Rose.

"Iya, Rose. Silahkan keluar." balas bibi Irene

~•°•~

Rose tak tahu harus mencari kerja dimana lagi, apalagi ia harus membayar kos-kosan, spp bulanan, dan lain lain.

Namun, Dewi Fortuna selaku dewi keberuntungun sekarang memihak pada Rose. Ia melihat sebuah bar yang sedang mencari karyawan.

"Aku coba mendaftar disana saja deh." ucap Rose dengan senyum mengembang.

Rose pun langsung menuju ke arah seorang karyawan.

"Permisi apakah bar ini memerlukan seorang karyawan?" tanya Rose.

"Benar, kak. Apakah kakak mau?" ucap sang karyawan tersebut.

"Tapi apakah disini ada batasan umurnya?" tanya Rose.

"Ada, kak" ucap sang karyawan, "Usia yang diperbolehkan kerja disini adalah 17 tahun ke-atas." lanjut sang karyawan.

Beruntung, usia Rose saat ini adalah 18 tahun.

"Baiklah, kak. Saya mau bekerja disini." ucap Rose ramah

Namun dikejauhan ada seorang laki-laki yang sedari tadi memperhatikannya.

"Hm. Menarik." ucap orang tersebut

Jevano Clark, mafia kaya raya nan tampan itu menginginkan Rose.

~°••°°••°~

Hayyiee guyss. Hari ini aku up cerita baru nihh, ini masih prolog ya, aku bingung nanti alurnya gimana. Tapi yang pasti ini cerita obsessed gitu.

Pokoknya ceritanya itu Jaehyun itu terobsesi sama Rosé.

Kalian jangan lupa baca ya, masukin keperpus kalian jika mau dapet notif kalo cerita ini update.

Jangan Jadi Silent Readers-!!!

Vote & Comment.

Obsession • JaeRoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang