Awal Mula

150 6 0
                                    

*JANGAN LUPA VOTE YA*

____________________________________

Dikamar lizzy dan Sherly, laura,Luna
tiba tiba mereka keangakat badannya dan mereka pun terbangung.........

lalu ada sosok berjubai putih menggunakan masker dan membawa tongkat.
"Lizzy, Sherly, Laura Dan Luna, kalian adalah anak gadis bermata merah, dan kalian mempunyai kekuatan kalian harus mengalahkan ratu kejahatan, kalian harus bertemu dengan 4 cowo yang anak terpilih juga, lalu kalian harus bergabung untuk mengalahkan ratu kejahatan, kalian harus hati hati dengan ratu kejahatan, karena dia sangat licik, dan 4 anak terpilih itu akan 1 sklh dengan kalian."

lalu anak terpilih itu pun jatuh kepada kasur, mereka lasunf duduk lalu berbincang apa itu anak kepilih.

"maksud dia kita anak yang punya kekuatan kah?" celutuk laura

"kita harus cari tau kita mempunyai kekuatan apa, lalu besok kita mencari anak kepilih jg kan?." kata Lizzy

"Gue tau kekuatan kalian semuanya, tadi gue mimpi."
balesnya sherly

"kasih tau dongg"
kata luna

"Laura mempunyai kekuatan bisa memndihan benda tanpa menyentuh, sedangkan lizzy mempunyai kekuatan teleportasi, lalu luna mempunyai alat alat yang berguna. lalu gue bisa hilang dengan gelang ini., dan kita bisa membaca pikiran semua orang, dan mata kita bisa memerah kalau kita marah. dan katanya anak terpilih itu bisa membaca pikiran berati anak kepilih 4 itu bisa membaca pikiran"
jawab sherly

"gila keren bgt gasih?"
jawab lizzy

"yaudalah kita tidur dlu aja ya. besok kan mau sklh baru, ingat misi pertama kita mencari anak terpilih itu"
suruh  laura

"siap lauu"
"iyaa"
"ok"

____________________________________

Disisi anak cowo terpilih.

"woi, ingat ya besok kita cari gadis bermata merah itu.... karena dia anak terpilih jg, kita harus bersatu agar bisa mengalahkan ratu kejahatan."
celetuk kaisar

"ya udh skrng kita tdr dulu aja, si dika sm afgan udh tdr aja njir"
jawab rahsya

yauda.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

halo guyss segini dlu yaaa, maaf kalo ada yang typo, jangan lupa vote yaa biar aku semangat update nya nnt hehhe, dadah guyss, bisa ngasih saran yaaa bebb ♡♡



Gadis Bermata MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang