Awal Mula (2)

151 5 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE YAAA

____________________________________

Pagi hari kini tepat jam 04.30
gadis gadis itu sudah bersiap siap untuk sholat dulu, menunggu azan tiba.

selesai sholat gadis gadis itu bersiap - siap untuk sekolah dan mencari anak terpilih untuk lalu pas sdh rapih semua gadis gadis itu mengomong.

"guys kalian harus jaga emosi ya, karena kalo kita emosi katanya bisa keluar mata merah"
kata sherly

"aduh udh pasti susah bagi laura wkwkk"
jawab lizzy

"oh iya yaa, kan si laura gampang emosii wwkkwk"
kata luna

*mereka bertiga pun tertawa*

"Dih apaansi gue ga kaya gtu ya!!, btw gimana nih? cara cari anak terpilih itu?"
tanya laura

"anak terpilih itu kalo marah bisa kelur mata kuning biru loh, dan mempunyai kelemahan sama seperti kita tapi kita semua blm tau kelemahan kita apa"
jawab sherly

"setau gue ya nanti mereka 1 kls sm kita tau."
kata lizzy

"hah lu tau darimana?"
bingung luna & Laura

"dari mimpi gue."

"nnt disekolah gue bakal coba alat ini, alat ini bisa mengetauhin anak kepilih, semalam gue buat."

*luna mengarahkan alat itu ke lizzy, lalu berbunyi*

semua pun kaget.

"gila lu lun, keren bngt njirr, pasti bakal cpt ni ketemu anak terpilih itu, yauda yu berangkat guys"
jawab laura

semua pun bilang ayo

____________________________________

gadis gadis itu sdh menyampai di sekolah lalu dia msuk dikelas dan memperkenalkan dirinya.

"hello semua, kenalin nama gue Sherly, gue murid pindahan dari bandung, semoga kalian suka temenan sama gue."

"dan nama gue Laura, gue sodaranya sherly, semoga nyaman tmnn sm gue, oke segitu sj."

"nama gue luna, gue sodaranya laura dan sherly."

"haiiii ges, kenalin yh gue lizzy, gue sodaranya luna, laura, sherly, kita 4 bersodara, semoga kalian nyaman dengan kita yaaaa."

dan mereka lasung menyari tempat duduk kosong, dan kebetulan di baris kedua itu ada 4 kursi kosong dan mereka pun bersebelahan duduk nya, dan di barisan blkng ada 4 anak terpilih itu. sama deretan, Ada kaisar, afgan, dika dan rahsya.
dan didepanya anak gadis itu ada haura, awara, laras, mereka tampak sinis kepada gadis gadis itu.

"eh cantik cantik njir cwe pindahannya wkwkkw, bisa kali si lizzy wkwk"
ucap afgan

"iya wkwkkw sodaraan lagi pas bngt tuh 4, gue suka sm sherly"
bales kaisar

"kalo gue luna"
jawab dika sambil gemeter

kaisar dan afan pun menanya
"lu ngapa dah di"

"alah apaansi anjir jlk jlk semua jg"
ketus rahsya

"elah bilang aja lu naksir laura kan"
jwb Kaisar

"iya si."
kata rahsya sambil nahan salting.

pelajaran pun dimulai.

SKIPP

Pas istirahat gadis gadis itu

oh iya guys sherly itu bisa tau apa aja yaw.

"guys yg blkng kita tuh anak terpilih."
bilang sherly

dan mereka bertiga pun bingung

"kok lu bisa tau?"
bingung laura

"lu lupa ap? gue bisa tau apa aja"
ketus sherly

"oh iya ya"
mereka bertiga menjawab

"oke misi menyari anak terpilih, nah skrng kita harus cari tau nomer wa nya, biar kita bisa menjelaskan"
kata lizzy

"di grup sekolah ada"
jawab luna

"okee biar gue aj yg cari nnt plng sklh"
jawab sherly

"OKEY"
Gadis gadis itu bersemangat sekali.









                  BERSAMBUNG

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis Bermata MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang