bab 9

840 45 0
                                    

"halo Oma" ucap Tay dari sambungan telpon.
"Kenapa cucu Oma?" Oma Mai.
"Oma,kayanya Tay jatuh cinta sama new" Tay terlihat bahagia menyebut nama new.
"Kamu serius?" Oma tak kalah bahagia.

Beberapa hari tinggal bersama new di apartemen milik Tay membuat Tay sadar bahwa dirinya membutuhkan new.
New yang tak pernah lelah mendengar keluh kesah nya, new yang dengan senang mengganggu Tay membuat warna dalam hidup Tay.

Selama ini Tay selalu menyibukkan dirinya hanya dengan alkohol dan sex namun saat new hadir mampu mengubah dunia Tay.
New yang terkadang manja membuat Tay merasa di butuhkan namun ada kalanya Tay lah yang justru bermanja-manja pada new di saat dirinya lelah dengan pekerjaan.

"Tay jika kamu serius dengan new maka jaga dia,jangan sakiti hatinya,jika kau membuat new menangis bahkan sekali saja maka Oma akan mengambil new dari mu" entah mengapa mendengar itu membuat Tay marah,tay tak suka di jauhkan dari new.
Tay merasa gila saat new tak di dekatnya.

*
*
*
*
*
"Pagi Singto" sapa seorang wanita cantik dengan rambut hitam tergerai rapih.
"Angel?" Singto kaget melihat wanita yang sudah hampir 5 tahun tak pernah dia temui.

"Ko kamu kaget gitu liat aku? Iya ini aku angel" ucap wanita tersebut.
"Tay ada?" Tanya nya lagi.
"Hmmm gada dia lagi rapat di luar" ucap Singto berbohong karna saat ini Tay sedang bersama new di atas.
New pagi-pagi sudah datang bersama Tay,new membawa beberapa bekal untuk sarapan bersama Tay,new sengaja memilih sarapan di kantor Tay sekalian akan berangkat ke kampus.

"Hmmm lama gak? Ko Lo gak ikut?" Tanya Angel pada Singto.
"Enggak,gue ngurusin yang di kantor,lebih baik Lo pulang soalnya kayanya lama" Singto
Angel mengangguk
"Nanti kalo dia pulang kasih tau ya kalo gue udah di sini,gue kangen mau ketemu" ucap angel dengan wajah sumringah yang sama seperti dulu ,wajah cantik yang tak pernah pudar .
Singto hanya mengangguk kembali.

*
*
*
*
*
"Tay aku langsung ngampus ya" ucap new setelah mereka menyelesaikan sarapan.
"Aku anter ya" Tay
"Gak usah,aku naik taxi aja,kerjaan kamu banyak banget itu" new menunjuk beberapa tumpukan Map di atas meja Tay.

"Yaudah aku anter sampe bawah" ucap Tay sambil menggandeng tangan new.
New tersenyum setuju pada Tay,karna berdebat dengan Tay Takan pernah berhasil

Tay dan new bertemu Singto ketika ingin masuk kedalam lift.
"Kalian mau kemana?" Tanya Singto.
"Kebawah nganter new" ucap Tay sambil merapatkan rangkulan tangan nya pada new.

"Ihhh gak berani juga gue ngerebutnya,gak siap jadi gembel gue,ehh ada yang mau gue omongin sama Lo" ucap Singto pada Tay.

"Yaudah entar aja,gue nganter new dulu" ucap Tay.
Singto mengangguk.
Tay dan new pun turun kebawah.

"Hai Tay" sapa angel yang ternyata dia tak pernah pergi dari kantor Tay.
Tay membulatkan matanya kaget
"Angel?" Tanpa sadar Tay melepaskan pautan tangan nya pada new.
New melihat mata Tay yang berbinar saat menatap wanita di depan nya.

New mengerti situasi apa ini,mungkin wanita di depan nya adalah masa lalu Tay.
Sedetik kemudian Tay seperti tersadar,Tay lalu menatap new yang kebingungan.

"Hmm new kena-" kata Tay terputus saat new lebih dulu izin meninggalkan mereka.
"Tay,sebaiknya aku cepet ke kampus soalnya aku ada jam pagi,bay" new pergi begitu saja bahkan tak ada kecupan perpisahan.

New tak siap mendengar apapun di pagi hari yang mampu membuat dirinya badmood.
Tay yang mengerti tentang new hanya mengangguk.

"Singto bilang kamu rapat di luar jadi aku nunggu kamu,kenapa singto bohong?" Tanya Angel pada Tay,mata Tay terus menatap punggung new yang mulai menghilang di dalam taxi.

"Sejak kapan kamu kembali ke negri ini?" Tanya Tay,Tay menatap angel dengan tatapan yang berbeda saat beberapa tahun lalu.

Angel adalah cinta pertama Tay,cinta yang berhasil membuat Tay menjadi lelaki brengsek karna nya.

*
*
*
*
*
*
Tay remaja yang terlahir dari keluarga yang serba berkecukupan jatuh cinta dengan wanita sederhana yang polos.

Tay begitu tergila-gila dengan angel, seorang gadis cantik,pintar namun begitu sederhana.
Tay rela memberikan semua yang dia punya hanya untuk membahagiakan angel.

Cinta pertama yang menghancurkan Tay,siapa sangka wanita yang selalu Tay sayangi, Tay lindungi ternyata hanyalah menjadikannya sebagai alat untuk memenuhi kebutuhannya.

Tay terlena dengan bujuk rayu angel,suatu hari di hari ulang tahun Tay,angel bilang dia tak bisa Dateng untuk ikut merayakan nya.
Namun seseorang mengirimi sebuah foto bahwa angel sedang tidur bersama seorang pria yang bukan lain adalah seorang sahabat nya sendiri.

Hati Tay hancur bukan main,Tay selalu menjaga angel bahkan menyentuh nya pun Tay tak berani namun justru orang yang dia jaga rela memberikan mahkotanya untuk orang lain.

Tay kecewa namun Tay tak pernah bisa membenci angel,rasa cinta Tay terlalu besar bisa di katakan Tay bodoh.

Oma Mai meminta angel meninggalkan Tay dengan jaminan angel akan mendapatkan pendidikan sesuai keinginan nya.

Angel selalu bermimpi menjadi seorang desainer terkenal,namun biaya nya tak sedikit sehingga angel memanfaatkan Tay untuk membiayai impian angel.

Angel di kirim ke luar negri oleh Oma Mai,dan menjadi seorang desainer disana,siapa sangka angel akan datang kembali kesini.

Tay mati-matian menyembuhkan rasa sakitnya dengan alkohol dan wanita.
Hingga new datang mengubah segalanya namun disaat yang bersamaan cinta yang belum usai kembali lagi ke kehidupan Tay.

*
*
*
*
*
*
Akan kah masalalu yang jadi pemenang nya?

the little husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang