Vote and Comment as always yah guys!!!!
*****
Jisoo langsung berkemas, dia keluar dari rumah Chanyeol dan ke apartmentnya malam hari tanpa memberitahu V .
Dia masih shock setelah Chanyeol memaksanya menyetubuhinya dalam kondisi dengan sedang hamil anak V .
Jisoo menelpon kuasa hukum ayahnya dan mengatakan kalau dirinya ingin bercerai dari Chanyeol . Ia lalu tertidur pukul 4 pagi karena tubuhnya begitu lelah hari ini.
****
" Tan, gimana kondisi janinnya, sehat?" Tanya Jisoo pada tantennya yang sejak dulu merawat kehamilan Jisoo saat hamil yang pertama.
" Dia baik-baik saja, tapi karena kemarin kamu pernah keguguran jadi kondisi kandungan kamu sangat lemah. Kamu tidak boleh capek dan stress itu bisa berakibat fatal untuk kehamilan kamu."
" Iya tan, makasih banyak." Jisoo lalu turun dari kasur pasiennya.
" Ngomong-ngomong cepet banget kamu udah hamil lagi? bukannya kamu baru pulang honeymoon? apa udah isi sebelum nikah?"
" Ini bukan anak Chanyeol tante."
" Astaga Sooya, kok bisa. anak siapa?"
" anak pacar aku yang dulu hamilin aku."
" Maksud kamu, kamu berselingkuh dari suami kamu? bisa-bisanya. kalau ayah kamu tahu gimana?"
" Dia udah tahu kok tan, makanya aku sedang mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukum papah."
" Ya Tuhan Sooya, kamu memperumit diri sendiri."
" aku ingin hidup bahagia dengan orang yang aku sayang tan."
" Ya udah, tante hanya bisa mendoakan, dan jaga baik-baik janin kamu yah."
" Makasih tan."
Jisoo tidak tahu kalau seseorang mengikutinya, dia adalah orang suruhan Chanyeol . Dia lalu menyampaikan berita tersebut pada Chanyeol .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WEIRD BOYFRIEND 18+ (VSOO)
Любовные романыKENAPA PACARKU BERBEDA??? HAYOOOO KENAPA?? CEWEK HYPER X COWO HOMO?? Peak Rank #1 vsoo 19-3-2023 #1 taesoo 19-3-2023 #1 vbts 24-3-2023 #2 sooya 22-3-2023 #5 Jisoo 19-4-2023 #11 Taehyung 26-4-2023